Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Sunday, May 31, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung

Khusus tuk anda yg mempunyai selera mewah mk, kami persembahkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung
Tetapi perlu diperhatikan bahwasanya wilayah ini adalah daerah promosi saja dan motor kami posisikan di area Dago yg berdekatan dr tempat wisata, bandara, shutle dll. Semisal mau order maka, saudara bisa mendatangi lgsg ke garasi kmi Tapi lebih baik kontek dulu buat menanyakan apakah armada msh ada apa sudah hbs disewa customer. Motor NMAX kmi memanglah belum banyak2 amat, sehingga kerap habis unit, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi favorit para wisatawan yang lg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, pasti sebab N-Max sangatlah mantab di gunakan Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat pelancongan Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus meng informasikan sebelumnya dikarenakan untuk jarak jauh memerlukan pengecekan kondisi permesinan agr perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn segala kemewahan serta kenyamanan N-Max anda masih dpt keuntungan yang lain yaitu harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni 200rb saja untk sewa sehari. Harga 180rb /hari tuk sewa minimal 3hr dan harga 15o an rb /hari untk rental paling rendah 7 hari.
Sekarang juga hub nmr yank tersedia di bawah artikel ini

Tab untuk pesan


Untuk rental minimal lll hari apa lbh mk, harga rental Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu juga tuk rental bulanan barang tentu nggak dpt disamakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jadi jika saudara mau rental lgsg saja mendatangi namun tlp dulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis motor berkelas maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu semisal saudara ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akn kami terangkan aturan & persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu dimengerti dari calon langganan. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami mau menyuguhkan persaratan yg gampang & simpel, Namun mengingat banyaknya tindakan pencurian mk, kami jg menginginkan keamanan motor maksimal. Untuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan pd seluruh tamu untuk serahkan jaminan yang setara dengan aset usaha yang kita miliki yaitu unit motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan anda, data pribadi, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yang namanya pelancongan Bandung tentunya tidak lengkap semisal tak membeli buah tangan, sebab itu, teruntuk penyewa Motor N-Max janganlah pernah berfikir was-was ribet bawa barang-barang dikarenakan N-Max punya bagasi yg lega sehingga muat untk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tabung bensin jg besar jadinya tdk wajib berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri serta kami patuhi supaya performa engine motor ini senantiasa maksimal dan baik.

Postur dudukan yg mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung Konfigurasi duduk & Postur kaki Motor N-Max amat nyaman, jd akn membikin senang ber jam2 pakai sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun seperti tak kerasa jikalau gunakan motor N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lain, yang baru naik sebentar semata telah pada pegel pergelangan & badan akan-tetapi bila makai N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan tuk rute luar kota. Trip saudara akan jd kenang2an yank sungguh membahagiakan bersama Motor N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini pastinya sj akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang berarti serta ending nya nggak banyak lokasi berlibur yank dapat anda sambangi.

Tenaga mesin yg besar


Seperti kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yang tajam, untk itulah sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Ambil contoh jikalau saudara mau jelajahi tempat berlibur di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yank bs dikatakan extrim, terlebih lagi jikalau bapak ibu sekalian pakai jalur cadangan via Dago. Tapi dengan Unit N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dengan amat gampang dilintasi. Tak ada 1pun tanjakan yank wajib saudara hawatirkan.

Kinerja permesinan yg handal


Kehandalan mesin, adalah hal penting yg jd perhitungan saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg serta seputarnya. N-Max telah teruji ribuan pemakai sbg motor yank ber performa mesin yang kuat, dengan ketahanan amat bagus. Unit N-Max telah digunakan untuk trip jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tidak didapati kendala yg parah. Pokoknya Motor N-Max sangat recommended untk anda dipergunakan penjelajahan seluruh destinasi berlibur Bandung.

Wajib di perhatikan bwat para langganan. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yg nggak kmi harapkan bersama, menyangkut savety pengendara maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada satu dua laporan dari langganan yang didekati orang asing yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tidak percaya gitu aja selanjutnya hubungi kmi serta lgsg kami sarankan tuk menjauh dr orang tadi krn orang model ini hanyalah penjahat yg hendak memanfaatkan orang baru tuk di hipnotis. Dan sudah tentu masihlah bnyk trik lainya, pada dasarnya kmi tak bosan ingatkan spy lebih sigap serta cermat demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun amat wajib di waspadai


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis motor yank tergolong kategori motor menengah jika diamati dr kapasitas CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tak kecil, dibilang gede ia tdk gede2 amat. Akan-tetapi intinya sepeda motor ini ber berat kendaraan yang dpt dibilang berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tidak mudah diangkat apa diseret buritan nya. Hal ini wajib di infokan agr pengguna faham sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam keadaan sehat untk bisa berlibur dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jika kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. sebaiknya anda melepas lelah sehingga sehat lagi br lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa saudara lebih utama dr suatu manapun.

Serah terima serta pemulangan kendaraan motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yank tertera di halaman ini, sdh kmi paparkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kita. Akan-tetapi jikalau saudara mau sepeda motor di delivery & di jmpt, maka terdapat ongkir. Nilai ongkos kirim ini berdasar seberapa dekat lokasi saudara dgn cabang kita. Ongkir itu teruntuk anggaran jasa GOJEK serta untk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. harga biaya pengantaran kisaran 15 ke 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkos pengiriman dan pengambilan armada


Disaat anda hendak pulangin sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk penting tuk memberitahukan minimal 3 jam sebelumnya, agar tukang antar dpt atur jadwal dengan baik sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung. Apabila karyawan antar terlambat, & saudara ada kerugian, mk kami tidak akan mengganti rugi saudara krn layanan pengambilan motor itu bersifat membantu saudara, apabila saudara tak menginginkan dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus saudara ambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung

0 comments:

Post a Comment