Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Cikutra Baru Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Cikutra Baru Bandung

Bwat anda yang ber selera mewah mk, kita sediakan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Cikutra Baru Bandung
Akan-tetapi perlu difahami bahwasanya area ini adl posisi marketing semata dan unit kami taruh di daerah Dago yank tak jauh dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Apabila tertarik maka, anda dapat datang lgsg ke lokasi kita Tapi lebih baik tlp dahulu buat konfirmasi adakah unit masih tersedia apa telah habis dipesan tamu. Armada NMAX kmi memang belum banyak2 amat, jadi kerap habis stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd favorit para pelancong yg lagi wisata di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, pasti sebab N-Max sangat mantab di gunakan Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota maka, anda harus meng informasikan dahulu karena untuk jarak jauh diperlukan inspeksi kondisi mesin agr perjalanan anda tenang dan selamat.

Harga rental motor N-Max Bdg ter update


Dgn semua kelebihan dan keamanan Motor N-Max anda masih dapat keuntungan yang lain yaitu harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan saja untk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental minimum 3hr & hrg 15o an rb /hari untk sewa paling rendah 7 hr.
Cepat kontek number yang ada di samping halaman ini

Tekan tuk pesan


Teruntuk sewa sedikitnya tiga hr atau lebih mk, hrg rental N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untuk sewa per bulan tentu saja nggak dapat disamakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi jika saudara mau rental lgsg saja mendatangi namun hub dulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Unit N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, tuk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor biasa yg kami sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akn kami terangkan peraturan & syarat rental motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti dari calon tamu. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kita senang menyodorkan persaratan yg mudah serta praktis, Akan-tetapi mengingat banyak tindakan penipuan maka, kita jg mau keamanan armada maksimal. Tuk itulah, maka tanpa berkurang perasaan hormat kmi meminta kepada semua pelanggan untk memberikan jminan yg setara dgn aset perusahaan yang kita punya yaitu kendaraan motor. Mohon tunjukan booking kepulangan saudara, identitas, order akomodasi dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya tak lengkap apabila tak membeli buah tangan, sebab itu, tuk pemakai N-Max jgn sampai merasa was-was repot bawa barang bawaan karena Motor N-Max mempunyai bagasi yang luas jd muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung BBM pun besar shg tak harus bolak balik isi BBM. Jgn lupa untk motor ini wajib mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi patuhi agr kinerja mesin motor ini senantiasa lancar & bagus.

Konfigurasi dudukan yank enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Cikutra Baru Bandung Postur jok & Postur kaki Motor N-Max sangat enak, jd akan membikin senang ber jam2 pakai motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun seperti tidak terasa bila menggunakan motor Unit N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor lain, yang baru gunakan beberapa menit semata telah pada pegel lengan serta seluruh badan namun kalau gunakan Unit N-Max hampir tak terasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan anda akn menjadi kenang2an yank sangat berkesan bareng Motor N-Max. Bila mempergunakan motor lain mk setelah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini tentu sj akn membuang waktu anda yank istimewa dan ending nya tdk banyak tempat berlibur yang bs saudara sambangi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Seperti semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan serta turunan yg tajam, tuk itulah motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila saudara mau jelajahi tujuan pelancongan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akan ketemu banyak baget tanjakan & turunan yg bisa dikatakan extrim, terlebih bila bapak ibu sekalian pilih rute cadangan dr Dago. Tapi dengan Motor N-Max, mk seluruh rute diatas akn dengan amat mudah dilalui. Tidak ada 1pun medan yang perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa permesinan yang handal


Kehandalan permesinan, adl hal penting yank jd perhitungan ketika saudara mau explore Bandung & sekitarnya. N-Max sdh terbukti ribuan pengguna sebagai sepeda motor yank memiliki performa mesin yank kuat, dgn ketahanan amat bagus. N-Max sdh digunakan untuk perjalanan jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tidak didapati masalah yg parah. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Mohon di ingat bwat para pelanggan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr customer yang ditemui orang asing yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tak langsung percaya gitu aja selanjutnya kontek kita & langsung kami perintahkan untk menjauhi dari orang tersebut sebab orang seperti itu hanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang baru untk dikelabuhi. Dan sudah tentu msh banyak trik yang lain, pada dasarnya TJP senantiasa ingatkan supaya lebih berhati2 dan cermat demi keselamatan.


Persiapan kesehatan pun amat penting di cermati


N-Max adl satu diantara jenis motor yang termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dr besarnya CC dan berat motor itu sendiri. Disebut kecil jelas nggak kecil, dibilang besar ya nggak terlalu besar. Tapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai bobot unit yang dpt digolongkan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max tidak gampang diangkat atau diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib diberitahukan spy penyewa faham sebelumnya sehingga bisa meng antisipasi dengan baik.

Badan saudara disarankan dalam kondisi prima untuk dapat jalan2 dgn baik. Jangan memaksakan diri jika keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus anda melepas lelah sampai sehat lagi br lanjutin acara liburan di Bdg dgn menggunakan N-Max. Keamanan jiwa anda lebih utama dr hal apapun.

Pengambilan dan Pengembalian armada motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yg tercantum disini, telah kami paparkan bahwasanya itu adl porto ditempat di cabang kami. Tetapi semisal saudara mau motor di COD serta di jemput, maka ada biaya tambahan. Harga biaya tambahan ini bergantung berapa jauh posisi anda dengan garasi kami. Ongkos kirim tsb untk membayar jasa Ojek dan teruntuk gaji karyawan atr-jmpt motor. harga biaya antar kisaran 15 ke 40 bergantung gimana dekatnya


Biaya kirim & pengambilan kendaraan


Disaat bapak ibu sekalian mau balikin sepeda motor dgn layanan jemputan, maka disarankan untk hubungi minimum 2 jam sebelumnya, spy pegawai kurir bs atur jadwal dgn terencana setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Cikutra Baru Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kami tdk akan menambal kerugian saudara dikarenakan layanan pengambilan kendaraan ini bersifat membantu anda, jikalau saudara tidak ingin dgn aturan main itu, maka bagusnya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan unit motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Cikutra Baru Bandung

0 comments:

Post a Comment