Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Rental motor N-Max Jl. Ciharit Bandung

Rental motor N-Max Jl. Ciharit Bandung

Spesial utk anda yg memiliki selera berbeda maka, TJP sediakan jasa Rental motor N-Max Jl. Ciharit Bandung
Tetapi penting diperhatikan bahwa area ini adalah lokasi promosi sj & kendaraan kmi posisikan di wilayah Dago yang berdekatan dari tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Apabila mau order maka, saudara dapat merapat lgsg ke posisi TJP Akan-tetapi lebih baik hubungi dahulu bwat memastikan apakah armada masih ready apa sdh hbs disewa tamu. Motor NMAX kita memanglah belum banyak2 amat, jadi sering kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yg lagi berlibur di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat enak di gunakan Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi liburan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dahulu krn tuk luar bdg diperlukan pengecekan keadaan engine agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta aman.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dgn semua kelebihan serta kemampuan N-Max anda masih bisa keuntungan yang lain yakni harga sewa yg bisa dikatakan murah yakni 200ribu saja untk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari tuk rental paling sedikit 3hr serta harga 15o an rb /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga hub nomor yg terdapat di bawah artikel berikut

Tab untk pesan


Tuk rental minim 3 hari ataukah lbh mk, harga rental Motor N-Max akn lbh murah lg, demikian pula untuk rental bulanan sudah tentu tak dapat di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jadi semisal anda mau sewa langsung saja datang namun hubungi dahulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu semisal anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kami sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kmi jelaskan aturan serta syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting difahami dari calon pelanggan. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kita mau memberikan persaratan yang mudah serta simpel, Akan-tetapi mengingat maraknya kasus penipuan maka, kami juga mau pengamanan unit maksimal. Untk itu, mk dgn tiada berkurang perasaan hormat kami meminta pd semua pelanggan untk memberikan jaminan yank sepadan dengan barang perusahaan yang kmi miliki yaitu armada sepeda motor. Silahkan perlihatkan e tiket pulang saudara, data pribadi, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yank lega


Yang namanya liburan Bdg tentu sj tidak sempurna apabila tidak membeli oleh2, sebab itu, untuk penyewa Unit N-Max janganlah pernah berfikir hawatir riweuh membawa barang2 dikarenakan Motor N-Max ber bagasi yank lega jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bahan bakar juga gede sehingga tdk usah mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa tuk motor ini harus gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi serta kita ikuti agr performa mesin sepeda motor ini tetep lancar dan bagus.

Formasi jok yg nyaman


Rental motor N-Max Jl. Ciharit Bandung Formasi dudukan serta Posisi kaki N-Max sangat nyaman, jadi akn membikin tahan berlama lama gunakan motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun seolah tidak kerasa jikalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti pakai motor lainya, yank baru gunakan beberapa menit semata telah pegal semua lengan serta seluruh badan akan-tetapi kalau gunakan N-Max hampir tdk kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk perjalanan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yang begitu menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Jikalau gunakan motor lain mk sesudah sampai di tempat destinasi wisata anda perlu istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, ini tentu saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank spesial dan ujung nya ga banyak2 lokasi pelancongan yank dapat anda sambangi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Spt kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan serta turunan yg parah, untuk itu sepeda motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Semisal contoh bila anda ingin explore tempat berlibur di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yg dpt dibilang parah, apalagi jika anda pilih jalur cadangan dr Dago. Tapi dgn N-Max, maka semua jalur tersebut akan dgn sangat gampang dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yang perlu saudara was was.

Performa mesin yank hebat


Ketangguhan permesinan, adalah faktor dasar yang jadi perhitungan pada saat saudara ingin explore Bdg dan sekelilingnya. Unit N-Max telah terbukti begitu banyak pengguna sbg sepeda motor yg mempunyai performa engine yang bandel, dengan ketangguhan sangat baik. N-Max sdh dipakai tuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tdk ada troble yg fatal. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkom untk saudara dipergunakan perjalanan semua tujuan liburan Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi teruntuk semua tamu. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yank tak TJP inginkan semua, sehubungan dengan savety pengguna maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr tamu yg didatangi seseorang baru kenal yank ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja customer nggak mempercayai gitu aja terus tlp kami dan lgsg kita sarankan teruntuk menjauhi dari orang ini karena orang model ini biasanya penipu yank hendak memanfaatkan orang luar kota untk di guna2. Serta tentu saja masihlah banyak modus lainya, pada dasarnya kmi tak bosan mengingatkan agr lebih sigap & awas demi keselamatan.


Kesiapan fisik juga amat penting di perhitungkan


N-Max adalah salah satu type motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dr besarnya CC & berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tak kecil, disebut besar ia tak gede2 amat. Tapi pokoknya motor ini mempunyai berat kendaraan yank dapat dibilang berat. Tidak seperti Mio S dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang diangkat atau diseret buritan nya. Hal ini penting disampaikan agr pengguna faham sebelumnya jd dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian harus dalam keadaan prima teruntuk bs berwisata dengan nyaman. Jangan paksakan bila kondisi badan saudara tidak terlalu sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat hingga pulih br lanjutin kegiatan wisata di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih utama dr hal manapun.

Pengambilan & pemulangan unit motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yank terdapat di halaman ini, sudah kmi paparkan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kita. Namun bila anda ingin sepeda motor di delivery serta di jmpt, maka ada ongkir. Nilai biaya tambahan ini bergantung berapa KM jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Ongkir itu untuk membayar jasa GRAB serta untuk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya delivery diantara 15 sampai 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya kirim dan pengembalian kendaraan


Disaat anda hendak balikin sepeda motor dengan jasa jemputan, maka wajib untuk hubungi minimal 2 jam sebelumnya, agar petugas antar jemput bisa bersiap siap dengan maksimal setelah habis Rental motor N-Max Jl. Ciharit Bandung. Jika karyawan delivery telat, & saudara mengalami kerugian, maka kmi tak akan mengganti kerugian saudara karena jasa pengambilan kendaraan ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, bila anda tak menginginkan dengan peraturan itu, maka lebih baik bapak ibu sekalian ambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Ciharit Bandung

0 comments:

Post a Comment