Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Rental motor N-Max Jl. Sruajaya Bandung

Rental motor N-Max Jl. Sruajaya Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yank ber selera mewah mk, kmi persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Sruajaya Bandung
Tapi perlu difahami bahwa wilayah ini adl lokasi promosi saja dan kendaraan kami taruh di area Dago yg berdekatan dari stasiun, terminal, shutle dll. Jika tertarik maka, anda bs datang lgsg ke garasi kita Akan-tetapi lebih baik tlp dahulu utk memastikan adakah kendaraan msh tersedia apa telah habis disewa tamu. Motor NMAX kami memang blm banyak amat, jadi acap kali kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para pelancong yang sdg berwisata di Bandung. Ini bukan tiada sebab, pasti disebabkan N-Max sangatlah mantab di gunakan Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan wisata Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib memberitahukan sebelumnya krn tuk luar kota memerlukan pemeriksaan kondisi permesinan spy trip anda nyaman serta selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn semua kemewahan dan kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh bs keuntungan yang lain yaitu harga sewa yank relatif murah yakni duaratus ribuan sj jika sewa harian. Hrg 180ribu /hari teruntuk rental minimal 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untuk rental minimal 7 hr.
Segera tlp nmr yank tertera di sisi artikel ini

Sentuh untuk pesan


Tuk sewa minimal tiga hr atau lbh maka, hrg sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lg, begitu juga teruntuk rental per bulan pastinya tidak dpt disamakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adl harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian mau rental langsung saja mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe motor mewah maka dari itu hrg sewa N-Max lbh mahal dari pada dgn motor biasa, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan sewa motor biasa yank kmi sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kita terangkan aturan serta persaratan sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib diketahui untuk calon langganan. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kmi mau menyodorkan syarat yank gampang dan sederhana, Namun mengamati banyaknya tindakan kejahatan maka, kami pun ingin perlindungan kendaraan maksimal. Teruntuk itulah, maka dgn tiada berkurang rasa hrmat kita menghimbau pada semua tamu untk serahkan jminan yank seimbang dengan aset usaha yank kita punyai yakni armada sepeda motor. Harap perlihatkan booking pulang saudara, identitas, order penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yang namanya liburan Bdg tentunya nggak sempurna semisal tidak beli buah tangan, dari itulah, untk pemakai N-Max jgn pernah merasa was-was repot bawa barang bawaan karena Yamaha N-Max memiliki bagasi yg luas jadi muat untk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tangki BBM juga gede shg tdk perlu bolak balik isi BBM. Jangan lupa teruntuk motor ini wajib pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi patuhi supaya performa engine sepeda motor ini tetep maksimal dan bagus.

Posisi jok yg enak


Rental motor N-Max Jl. Sruajaya Bandung Postur duduk & Formasi kaki Motor N-Max sangat nyaman, jadi akn bikin betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh juga seolah tdk terasa apabila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak kaya naik motor lainya, yg baru pakai sekian menit sj telah pegal semua tangan serta seluruh badan tapi kalau pakai Unit N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai untk pejelajahan luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yg sungguh menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Jikalau gunakan motor lain mk setelah sampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lbh lama untk mengembalikan kondisi, ini pastinya sj akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg istimewa dan akhir nya ga banyak tempat wisata yang bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga mesin yank lebih dari cukup


Spt qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan & turunan yank tajam, untk itulah sepeda motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika saudara hendak jelajahi obyek liburan di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak & turunan yank dpt dikategorikan extrim, apalagi semisal saudara pilih jalur cadangan via Dago. Namun dengan Yamaha N-Max, mk semua jalur ini akn dengan amat gampang dilibas. Nggak ada 1pun medan yank perlu saudara risaukan.

Performa mesin yg hebat


Kehebatan engine, adl faktor penting yank menjadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung dan sekelilingnya. N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sbg motor yg mempunyai performa engine yank tangguh, dgn ketahanan sangat prima. Yamaha N-Max sdh dipakai teruntuk trip jarak dekat maupun jauh & sampai kini tidak ada kendala yank fatal. Intinya Motor N-Max amat direkom tuk anda pakai trip seluruh destinasi berlibur Bandung.

Harap di ingat teruntuk seluruh tamu. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tdk TJP harapkan bersama, terkait keamanan penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dari pelanggan yang ditemui seseorang asing yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tdk langsung percaya saja terus hub kita & langsung kita himbau untk menghindar dari orang tadi karena orang semacam ini pasti orang jahat yang hendak memanfaatkan orang luar kota untk di tipu. Dan sudah pasti masih banyak tehnik yang lain, intinya TJP tak bosan ingatkan agar lbh berhati2 serta waspada dmi keselamatan.


Kesiapan fisik pun sangat wajib di cermati


N-Max adl salah satu type motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dari besarnya CC & berat motor itu sendiri. Disebut kecil memang tidak kecil, disebut gede ia tdk gede2 amat. Tapi intinya sepeda motor ini punya bobot unit yang bs dikatakan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tidak gampang ditarik apa diseret buritan nya. Hal ini wajib di informasikan spy penyewa mengerti sebelumnya jd bisa mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara harus dalam keadaan sehat untk bs berwisata dgn nyaman. Jgn nekad apabila keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah hingga sehat lagi br meneruskan kegiatan pelancongan di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dr masalah apapun.

Serah terima dan Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yang tertera disini, telah kita paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kita. Tapi apabila bapak ibu sekalian mau sepeda motor di delivery serta di jemput, maka ada biaya tambahan. Harga biaya tambahan itu bergantung berapa dekat posisi anda dengan cabang kmi. Biaya tambahan ini untuk anggaran jasa OJOL dan tuk fee karyawan antar sepeda motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 ke 40 berdasar berapa jarak


Ongkos kirim dan pengembalian unit


Pada saat saudara mau mengembalikan motor pakai jasa penjemputan, mk wajib untk memberitahukan minimum 3 jam sebelumnya, agar petugas antar dpt atur jadwal dengan maksimal sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Sruajaya Bandung. Jika pegawai pengantaran terlambat, & anda mengalami rugi, maka kami tidak akn menggantikan rugi saudara disebabkan layanan penjemputan armada tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau saudara tdk bersedia dgn peraturan ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Sruajaya Bandung

0 comments:

Post a Comment