Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. H Alfi Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. H Alfi Bandung

Buat bapak ibu sekalian yank memiliki selera berbeda maka, kmi persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. H Alfi Bandung
Tapi perlu dicatat bahwa posisi ini adalah posisi marketing semata dan kendaraan kmi taruh di daerah Dago yg dekat dari stasiun, bandara, shutle dan lain2. Semisal berminat mk, anda bs datang lgsg ke garasi kami Tapi sebaiknya hubungi dahulu buat konfirmasi adakah armada masih ada atau telah habis disewa pelanggan. Armada NMAX TJP memang belum banyak2 amat, jadi sering habis unit, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para pelancong yg sdg berwisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, pasti disebabkan N-Max amat nyaman di gunakan Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat liburan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dulu karena tuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan engine agr perjalanan saudara tenang serta terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dgn seluruh kelebihan serta kemampuan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih dpt benefit lainya yakni harga rental yang relatif murah kisaran 200ribu sj jika sewa sehari. Harga 180ribu /hari teruntuk rental paling rendah 3hr & hrg Rp150.000 /hari untuk sewa minimal 7 hari.
Segera tlp nmr yg tertera di samping halaman ini

Tekan tuk pesan


Untk sewa minimal lll hari ataukah lebih mk, hrg sewa N-Max akn lebih murah lg, demikian juga teruntuk rental per bulan barang tentu tidak dapat di sama ratakan dgn harga sewa N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian ingin rental langsung saja mendatangi tapi hubungi dahulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dengan motor standart, tuk itu jika anda ingin hrg murah, disarankan sewa motor biasa yang kita sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akan kmi informasikan peraturan serta persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting dimengerti untuk calon pelanggan. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami senang memberikan syarat yank gampang dan sederhana, Akan-tetapi melihat menjamurnya tindakan penipuan mk, kmi pun menginginkan keamanan armada terpenuhi. Tuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hormat kita mengharapkan kepada semua customer untk serahkan jminan yg setara dengan aset perusahaan yank kami punya yakni kendaraan motor. Harap sodorkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, order akomodasi dll

Bagasi N-Max yg lega


Yg namanya wisata Bandung tentu sj nggak sempurna jikalau tak membeli buah tangan, nah, untk penyewa Yamaha N-Max jgn pernah berfikir was-was repot membawa barang2 krn Unit N-Max memiliki bagasi yank luas jadi muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Selain itu penampung minyak juga besar jadinya tdk perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untuk sepeda motor ini penting pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri serta kmi taati spy kinerja permesinan motor ini tetap optimal serta bagus.

Posisi jok yank mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. H Alfi Bandung Posisi dudukan dan Posisi kaki N-Max sangat nyaman, sehingga akn bikin senang ber jam2 pakai motor ini. Touring seharian sekalipun seolah nggak terasa jika gunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti mengendarai motor yang lain, yang baru pakai sekian menit sj sdh pegel-pegel pergelangan & punggung namun bila makai Yamaha N-Max hampir tak terasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali dipakai teruntuk pejelajahan antar kota. Perjalanan anda akn jadi kenang2an yg amat menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Semisal gunakan motor lain mk setelah sampai di lokasi destinasi wisata anda perlu rehat lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pasti sj akan menghabiskan waktu anda yg istimewa serta ujung nya tak banyak tempat pelancongan yg dpt saudara datangi.

Kemampuan permesinan yg besar


Spt kita sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, tuk itu motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Semisal contoh jikalau saudara mau menjelajahi tempat wisata di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akan bertemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yank bs dibilang parah, terlebih jika anda pilih rute alternativ via Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, maka semua jalur tersebut akan dengan sangat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun medan yank wajib anda risaukan.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehebatan engine, adalah indikator dasar yank menjadi pertimbangan ketika saudara hendak explore Bandung dan sekelilingnya. Motor N-Max sdh terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yang ber kinerja mesin yang tangguh, dengan durability amat baik. Unit N-Max telah digunakan untuk perjalanan jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tak ditemukan kendala yank berarti. Intinya Motor N-Max sangat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian gunakan penjelajahan semua tujuan wisata Bdg.

Sebaiknya di catat bwat semua pelanggan. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yang tak kita harapkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali info dr customer yang didekati orang asing yg ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung pelanggan tak langsung percaya begitu saja terus kontek TJP dan langsung kita suruh untk menjauh dr orang ini sebab orang seperti ini hanya penjahat yank ingin ambil kesempatan orang baru untuk di hipnotis. Dan sudah tentu masih bnyk modus lainya, pada dasarnya kita senantiasa ingatkan agar lebih berhati2 & waspada untuk keamanan.


Kesiapan fisik juga sangat penting di waspadai


Motor N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jika diamati dari kapasitas CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ya nggak besar2 banget. Namun intinya sepeda motor ini punya bobot motor yg dpt dikatakan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max tdk gampang ditarik atau diseret buritan nya. Hal ini penting di informasikan agr pengguna mengerti sebelumnya jd dpt meng antisipasi dgn bagus.

Badan anda dianjurkan dalam kondisi prima untk dpt jalan2 dgn maksimal. Jgn paksakan bila kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus anda rehat sampai pulih br melanjutkan kegiatan liburan di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dari masalah apapun.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yg tercantum disini, telah kami terangkan bahwa itu adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tetapi jika saudara hendak sepeda motor di delivery serta di jemput, maka terdapat ongkir. Besaran ongkos kirim itu bergantung berapa KM lokasi anda dengan garasi kami. Ongkir itu untk membayar jasa Ojek dan untuk gaji karyawan kurir motor. harga ongkos antar antara 15 hingga 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya delivery & pengembalian kendaraan


Ketika anda hendak kembalikan motor dgn jasa penjemputan, maka perlu tuk menghubungi minimal 5 jam sebelumnya, spy karyawan antar jemput bs mempersiapkan dengan baik setelah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. H Alfi Bandung. Jikalau petugas pengantaran telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tdk akan menggantikan kerugian anda dikarenakan jasa pengambilan kendaraan tsb bersifat menolong anda, jika saudara tak mau dengan aturan itu, mk sebaiknya saudara mengambil serta balikin unit motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. H Alfi Bandung

0 comments:

Post a Comment