Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Parakan Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Parakan Bandung

Buat anda yank ber selera tinggi mk, kami sediakan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Parakan Bandung
Namun wajib dimakfum bahwasanya daerah ini adl posisi marketing sj dan unit kmi simpan di area Dago yank berdekatan dari tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Semisal tertarik maka, bapak ibu sekalian bisa merapat lgsg ke lokasi kita Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu Untuk konfirmasi adakah armada msh tersedia apa sudah hbs dipesan tamu. Motor NMAX kita memang belum banyak sangat, jadi acap kali kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para pelancong yg lagi melancong di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, tentu sebab N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan wisata Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib menginfokan sebelumnya dikarenakan teruntuk jarak jauh dibutuhkan cek kondisi engine agr trip saudara tenang serta selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terbaru


Dgn segala kemewahan dan keamanan N-Max saudara msh bs benefit lainya yaitu harga rental yang bisa dibilang murah kisaran 200rb saja tuk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari tuk sewa paling rendah 3hr & hrg 150rb /hari tuk sewa paling rendah 7 hari.
Segera hubungi number yg terdapat di sisi artikel ini

Klik untk booking


Tuk rental sedikitnya 3 hari ataukah lebih mk, hrg sewa N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untk sewa bulanan sudah tentu tidak bs disamakan dengan harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi garasi kami di Dago. Jd jika saudara hendak rental langsung saja mendatangi namun tlp dulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya N-Max tergolong jenis motor premium maka dari itu hrg sewa Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untuk itu bila saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa motor biasa yank kami sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kami jelaskan peraturan serta syarat sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu difahami oleh calon langganan. Supaya segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kami senang menyodorkan syarat yank mudah & simpel, Tapi melihat maraknya tindakan penipuan maka, kmi juga menginginkan perlindungan armada terpenuhi. Tuk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hrmat kita menghimbau kpd semua langganan untuk serahkan jminan yank setara dengan barang usaha yg kami punya yakni kendaraan motor. Harap tunjukan e tiket kepulangan saudara, data diri, booking penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yg namanya liburan Bdg tentunya tdk sempurna bila tdk membeli buah tangan, dari itulah, tuk pengguna Motor N-Max jangan sampai berfikir hawatir repot membawa barang-barang dikarenakan N-Max punya bagasi yg luas jadi muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lain. Selain itu tabung bahan bakar pun besar shg tak harus mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa untuk motor ini wajib pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri serta kita ikuti agr kinerja mesin motor ini tetap stabil & bagus.

Formasi jok yank mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Parakan Bandung Formasi jok dan Konfigurasi kaki Unit N-Max amat enak, sehingga akn membuat senang berlama lama pakai sepeda motor ini. Touring ber jam2 pun seolah tak terasa apabila mempergunakan motor Unit N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lain, yg baru pakai sekian menit saja telah pada pegel tangan dan seluruh badan akan-tetapi jikalau makai Motor N-Max nyaris tak terasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk touring jarak jauh. Perjalanan anda akn menjadi memori yg sungguh menyenangkan bareng Unit N-Max. Jika pakai motor lain mk setelah tiba di lokasi tujuan wisata saudara wajib melepas lelah lbh lama untk mengembalikan kondisi, ini tentu semata akan memboroskan waktu saudara yg spesial & ujung nya nggak banyak tempat wisata yg bs bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga mesin yg sangat mencukupi


Seperti kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan dan turunan yg parah, untuk itulah sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh jikalau saudara hendak explore tempat pelancongan di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akn ketemu banyak baget tanjakan serta turunan yang bisa dikategorikan parah, terlebih jikalau anda pakai jalur alternativ via Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, mk seluruh rute ini akan dgn amat mudah dilalui. Tdk ada 1pun medan yg harus anda hawatirkan.

Kinerja engine yang handal


Kehebatan permesinan, adalah indikator dasar yg jd pertimbangan ketika bapak ibu sekalian ingin explore Bandung & sekelilingnya. N-Max sdh terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yang ber performa engine yang kuat, dengan durability amat baik. Motor N-Max telah digunakan tuk perjalanan jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tdk didapati troble yang parah. Yang jelas Motor N-Max sangat direkom untuk anda pakai berkendara seluruh tujuan wisata Bandung.

Sebaiknya di catat bwat seluruh langganan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk kami harapkan bersama, terkait keamanan pengendara ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat satu dua laporan dari tamu yank didekati seseorang baru yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tak mempercayai begitu saja lalu hubungi kita serta lgsg kita himbau tuk menghindar dari orang tersebut dikarenakan orang semacam ini pasti penjahat yg mau ambil kesempatan orang asing tuk di tipu. Dan barang tentu masih banyak trik yang lain, pokoknya kmi selalu menyarankan agr lebih sigap dan cermat untuk keamanan.


Persiapan badan jg amat perlu di cermati


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah bila ditilik dari besarnya CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tdk kecil, dibilang besar ia tdk besar2 banget. Namun pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot kendaraan yank bs dikatakan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tidak mudah diangkat apa digeser buritan nya. Ini wajib disampaikan agar penyewa faham sebelumnya jd bisa meng antisipasi dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian perlu dalam keadaan prima untuk dpt berlibur dengan baik. Jgn memaksakan diri semisal keadaan badan anda kurang sehat. sebaiknya anda rehat hingga sehat lagi baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dgn gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup anda lbh utama dari suatu apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yg terdapat diatas, sdh kmi paparkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kita. Tetapi semisal saudara mau motor di COD & di jmpt, mk ada biaya tambahan. Harga ongkir ini bergantung seberapa jauh jarak saudara dengan garasi kita. Ongkos kirim tsb teruntuk anggaran jasa Ojek & teruntuk gaji tukang kurir sepeda motor. Nilai biaya delivery kisaran 15 ke 40 bergantung berapa Kilo meter


Biaya pengiriman dan pemulangan kendaraan


Saat anda mau balikin sepeda motor dgn jasa penjemputan, mk penting untuk menghubungi minimum 4 jam sblmx, spy pegawai antar bisa atur jadwal dgn maksimal setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Parakan Bandung. Semisal karyawan antar terlambat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kmi tidak akan menggantikan rugi anda dikarenakan jasa pengambilan motor tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau anda nggak berkenan dengan aturan itu, mk bagusnya saudara ambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Parakan Bandung

0 comments:

Post a Comment