Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Setia Budi Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Setia Budi Bandung

Bagi anda yang punya selera tinggi mk, kami hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Setia Budi Bandung
Tapi wajib dicatat bahwasanya area ini adl lokasi periklanan sj dan kendaraan kami simpan di wilayah Dago yg dekat dr stasiun, bandara, pool travel dan lain2. Jikalau tertarik maka, bapak ibu sekalian dpt datang langsung ke garasi kami Namun sebaiknya hubungi dahulu buat memastikan apakah armada masih ada apa telah habis dipesan tamu. Unit NMAX kita memang blm banyak amat, sehingga sering kehabisan unit, Utk itu bagusnya anda pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para pelancong yang sdg liburan di Bandung. Ini bukanlah tiada sebab, pasti krn N-Max amat mantab di gunakan Bwat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan berlibur Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu krn untuk luar kota membutuhkan cek kondisi mesin agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kelebihan & keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit lainya diantaranya harga rental yg relatif murah yaitu 200rb saja untuk sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari untuk rental minimum 3hr serta hrg 150rb /hari untk rental minimal 7 hari.
Cepat hubungi number yank terdapat di bawah halaman berikut

Tab untuk booking


Tuk sewa minim lll hr atau lebih mk, hrg sewa Yamaha N-Max akan lebih murah lagi, begitu pula tuk rental per bulan sudah pasti tidak bisa disamakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di tempat garasi kita di Dago. Jadi bila saudara hendak rental langsung saja merapat namun tlp dulu untk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwa Motor N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, untk itu bila anda ingin hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yang kita sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kita jelaskan aturan dan persaratan sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting dimengerti dari calon langganan. Agar semuanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kmi senang menyodorkan syarat yang gampang dan sederhana, Tapi mengingat menjamurnya kasus penipuan maka, kami pun menginginkan keamanan unit terpenuhi. Untk itu, maka tnpa berkurang perasaan hormat kmi meminta kpd semua langganan untk serahkan jminan yg seimbang dengan aset usaha yang kami punyai yaitu unit motor. Silahkan tunjukan e tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, booking Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yang namanya wisata Bdg tentu sj tidak sempurna apabila tdk membeli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir was-was repot bawa barang bawaan sebab Unit N-Max ber bagasi yang lega jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bensin jg gede shg nggak perlu bolak balik isi BBM. Jgn lupa tuk sepeda motor ini penting pakai petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri & kita ikuti agr performa permesinan motor ini tetep maksimal & baik.

Postur jok yank enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Setia Budi Bandung Konfigurasi jok serta Postur kaki N-Max sangat nyaman, sehingga akn membikin tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan seharian juga bagai tdk kerasa apabila gunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor yang lain, yank baru naik beberapa menit sj sdh pada pegel tangan dan punggung tapi bila gunakan Motor N-Max nyaris nggak terasa. Maka dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan teruntuk pejelajahan jarak jauh. Perjalanan anda akan menjadi kenang2an yg amat menyenangkan bareng Unit N-Max. Semisal gunakan motor lain mk sesudah datang di lokasi tujuan wisata anda perlu melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan stamina, ini pasti sj akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berarti dan akhir nya tdk banyak lokasi liburan yg dapat saudara sambangi.

Kemampuan permesinan yg sangat mencukupi


Spt kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan & turunan yg ekstrim, tuk itulah sepeda motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh jikalau anda ingin explore destinasi wisata di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akan ketemu banyak baget tanjakan dan turunan yg dapat dikatakan extrim, terlebih lagi semisal anda memilih jalur alternativ via Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, maka seluruh jalur tersebut akn dgn amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg harus anda kuatirkan.

Performa mesin yang hebat


Kehebatan permesinan, adl indikator dasar yank jd perhitungan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg dan seputarnya. N-Max sdh terbukti begitu banyak penyewa sebagai motor yg mempunyai kinerja engine yg handal, dengan durability amat baik. Motor N-Max sdh digunakan untk berkendara jarak pendek ataupun jauh & selama ini tdk ada kendala yg besar. Yang jelas Yamaha N-Max sangat direkomendasikan tuk saudara gunakan penjelajahan semua tujuan pelancongan Bandung.

Mohon di perhatikan bagi para pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak TJP harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun kslamatn armada motor nya. Terdapat satu dua laporan dari pelanggan yang didekati orang baru yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tak mempercayai saja selanjutnya hub kita serta lgsg kmi suruh untk menjauh dr orang ini sebab orang model itu biasanya orang jahat yang hendak memanfaatkan orang asing tuk di tipu. Dan pastinya msh bnyk modus yang lain, pada dasarnya TJP senantiasa menghimbau supaya lbh berhati2 serta cermat dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg sangat penting di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dr kapasitas CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dikatakan besar ya nggak besar2 banget. Tetapi pokoknya motor ini memiliki berat unit yang dapat dikatakan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max nggak gampang diangkat ataukah diseret buritan nya. Kondisi seperti ini penting di infokan supaya penyewa mengerti sebelumnya sehingga bs mengendalikan dgn baik.

Fisik saudara perlu dalam kondisi sehat untk bs berlibur dengan maksimal. Jgn memaksakan diri apabila kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lebih baik anda istirahat sampai pulih br melanjutkan kegiatan liburan di Bdg dengan menggunakan Unit N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih penting dari hal apa saja.

Serah terima & pemulangan armada motor rental


Hrg rental motor Bandung yg tertera diatas, sdh kami paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Namun semisal anda hendak sepeda motor di COD & di jemput, mk terdapat ongkir. Harga biaya tambahan ini bergantung brp dekat posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Ongkos kirim itu untk membayar jasa Ojek dan untk gaji karyawan kurir sepeda motor. Besaran biaya pengantaran kisaran 15 sampai 40 tergantung seberapa dekatnya


Ongkos pengiriman dan pengembalian kendaraan


Ketika anda hendak kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka penting untuk memberitahukan paling sedikit 4 jam sebelumnya, agr petugas kurir bisa bersiap siap dengan terencana setelah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Setia Budi Bandung. Jika tukang pengantaran telat, & anda mengalami kerugian, mk kmi tak akn mengganti kerugian saudara dikarenakan layanan pengambilan motor ini sifatnya menolong saudara, bila anda nggak berkenan dgn aturan main ini, maka lebih baik bapak ibu sekalian ambil serta pulangkan unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Setia Budi Bandung

0 comments:

Post a Comment