Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yg ber selera tinggi mk, kmi luncurkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa area ini adalah lokasi promosi sj dan kendaraan kita taruh di wilayah Dago yank berdekatan dari tempat wisata, bandara, kampus dll. Bila tertarik mk, anda bisa datang lgsg ke posisi kmi Namun lebih baik tlp dulu bwat konfirmasi apa motor msh ready atau telah hbs disewa pelanggan. Motor NMAX TJP memanglah belum banyak amat, jadi acap kali kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yg lagi liburan di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu krn N-Max sangatlah enak di gunakan Bwat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara harus meng informasikan sebelumnya dikarenakan teruntuk luar kota membutuhkan cek kondisi mesin agar trip anda tenang dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kemewahan dan keamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh dapat benefit lainya yakni harga sewa yang relatif murah kisaran Rp200.000 sj jika rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa minimum 3hr serta hrg 15o an rb /hari teruntuk rental minimal 7 hr.
Sekarang juga hubungi nomor yank tersedia di samping halaman ini

Tekan untuk pesan


Untuk rental sedikitnya lll hari apa lbh maka, harga rental Yamaha N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga untuk sewa per bulan barang tentu nggak dpt disamakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Harga ini adl hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jd apabila saudara mau rental langsung saja datang tapi hub dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Motor N-Max tergolong jenis motor premium maka dari itu hrg rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor standart, tuk itu semisal anda ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor biasa yank kmi hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akn kita paparkan cara2 dan syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti oleh calon tamu. Agar segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kita mau menyuguhkan persaratan yank gampang serta simpel, Tapi mengamati maraknya kasus pencurian mk, kita juga mau pengamanan armada maksimal. Untk itulah, maka tnpa berkurang rasa hormat kmi menghimbau pd semua tamu tuk berikan jminan yg sepadan dgn aset usaha yg kami punya yaitu unit sepeda motor. Silahkan sodorkan booking pulang saudara, identitas, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yang namanya berlibur Bdg tentunya nggak sempurna apabila tak beli buah tangan, sebab itu, teruntuk pengguna N-Max jangan pernah merasa hawatir repot membawa barang2 karena N-Max memiliki bagasi yang lega jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu penampung BBM juga besar shg nggak usah mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa tuk motor ini harus gunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri dan kmi ikuti agr performa mesin sepeda motor ini tetep lancar serta bagus.

Postur jok yank mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung Konfigurasi jok & Posisi kaki N-Max amat enak, jadi akan bikin betah ber jam2 pakai motor ini. Touring sehari penuh sekalipun seolah tak terasa jikalau pakai motor Unit N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lainya, yg baru pakai sebentar sj sudah pada pegel pergelangan serta badan namun apabila makai Motor N-Max hampir tak terasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk touring luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yank sungguh membahagiakan bersama Motor N-Max. Apabila pakai sepeda motor lain mk setelah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lbh lama untk memulihkan kondisi, ini tentu semata akn membuang waktu saudara yg spesial & ending nya ga banyak lokasi wisata yg dpt anda sambangi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Sebagaimana semua fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan serta turunan yank ekstrim, tuk itu sepeda motor dgn CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian ingin explore destinasi wisata di wilayah Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak & turunan yank bisa dikategorikan parah, apalagi semisal bapak ibu sekalian pilih rute jalan motong dr Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, maka semua rute ini akan dgn sangat mudah dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yank wajib saudara risaukan.

Kinerja mesin yank handal


Ketangguhan permesinan, adalah hal pokok yg jd pertimbangan ketika anda hendak menjelajah Bdg serta sekitarnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yang punya kinerja mesin yg tangguh, dengan ketahanan sangat baik. N-Max sudah digunakan tuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta selama ini tak ditemukan kendala yang besar. Intinya Yamaha N-Max amat recommended tuk saudara gunakan perjalanan semua tujuan pelancongan Bandung.

Wajib di cermati buat semua customer. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yg tdk kita harapkan bersama, menyangkut savety penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dari customer yang didatangi seseorang baru kenal yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan tdk langsung percaya begitu saja terus hubungi kami dan langsung kita himbau teruntuk menjauhi dari orang tadi dikarenakan orang semacam ini hanya orang jahat yang ingin memanfaatkan orang baru teruntuk di guna2. Serta barang tentu msh bnyk trik lainya, yang jelas kami senantiasa ingatkan supaya lebih sigap & awas dmi keamanan.


Kesiapan kesehatan juga sangat perlu di perhatikan


Motor N-Max adl satu diantara type motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC serta berat motor tersebut. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dikatakan gede ya tak terlalu besar. Tapi intinya motor ini punya bobot armada yang dpt dibilang berat. Tdk spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max tak gampang diangkat atau digeser buritan nya. Ini wajib di informasikan agar penyewa faham sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dengan baik.

Badan saudara disarankan cukup sehat tuk dpt traveling dengan nyaman. Jgn paksakan bila keadaan tubuh saudara tidak terlalu sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat hingga normal lagi baru meneruskan kegiatan wisata di Bandung dengan gunakan N-Max. Melindungi hidup saudara lebih penting dari masalah manapun.

Pengambilan & pemulangan unit sepeda motor rental


Harga rental motor Bandung yank tercantum di halaman ini, sudah kami paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Namun bila anda ingin sepeda motor di delivery serta di jmpt, mk terdapat ongkir. Harga ongkir tsb tergantung brp jauh jarak anda dengan garasi kmi. Ongkos kirim tsb tuk membayar jasa OJOL serta untuk gaji tukang kurir sepeda motor. Besaran biaya antar kisaran 15 hingga 40 tergantung gimana dekatnya


Ongkir pengiriman & pengembalian unit


Pada saat saudara mau mengembalikan motor pakai jasa jemputan, maka perlu untk memberitahukan paling cepat 4 jam sebelumx, agr karyawan antar jemput bs mempersiapkan dengan maksimal setelah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung. Jikalau pegawai antar telat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kmi tak akn menambal kerugian saudara karena jasa pengambilan kendaraan itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, semisal anda tdk berkenan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil & pulangkan armada sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

0 comments:

Post a Comment