Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Suka Pakir Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Suka Pakir Bandung

Spesial utk anda yang punya selera berbeda maka, kmi persembahkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Suka Pakir Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwasanya wilayah ini adalah lokasi promosi semata dan armada kmi simpan di wilayah Dago yang dekat dari stasiun, bandara, kampus dll. Semisal mau order maka, bapak ibu sekalian dapat merapat lgsg ke posisi kmi Tetapi lebih baik hubungi dahulu Untuk konfirmasi adakah motor masih tersedia apa sdh hbs dipesan customer. Kendaraan NMAX kmi memanglah belum banyak amat, sehingga kerap kehabisan stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi idola para pelancong yang sdg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada sebab, tentu karena N-Max sangat mantab di gunakan Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau dulu karena tuk luar kota memerlukan cek keadaan permesinan spy perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kelebihan serta kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh dapat benefit yang lain diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah yakni 200ribu saja untuk sewa harian. Hrg 180ribu /hari buat sewa paling rendah 3hr dan harga 15o an rb /hari teruntuk rental paling rendah 7 hari.
Sekarang juga tlp nmr yank ada di sisi halaman berikut

Sentuh untuk order


Tuk rental sedikitnya lll hari apa lebih maka, harga rental Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untk rental bulanan barang tentu tak bs di sama ratakan dengan harga sewa N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi stokis kita di Dago. Jd jika saudara hendak sewa langsung saja datang namun kontek dulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Unit N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dr itu hrg rental Unit N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kita terangkan aturan & persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami untuk calon langganan. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami senang menyuguhkan syarat yank gampang dan simpel, Tetapi mengamati banyak kasus kejahatan maka, kita pun mau perlindungan unit maksimal. Tuk itulah, maka tanpa berkurang perasaan hormat kita meminta kepada seluruh langganan untk serahkan jaminan yg sepadan dgn aset usaha yank kita punya yaitu kendaraan motor. Harap tunjukan tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan penginapan dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung tentunya tidak sempurna jika tdk membeli buah tangan, makanya, tuk penyewa Yamaha N-Max janganlah sampai merasa kuatir repot membawa barang-barang karena N-Max punya bagasi yg luas jd muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tangki bahan bakar juga gede sehingga nggak perlu berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa untk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri dan kami patuhi agr kinerja mesin motor ini tetap lancar serta baik.

Konfigurasi jok yank enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Suka Pakir Bandung Posisi jok & Postur kaki N-Max sangat nyaman, jadi akn bikin tahan berlama lama pakai sepeda motor ini. Touring ber jam2 pun seperti nggak kerasa kalau pakai motor Motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lainya, yg baru naik sekian menit semata telah pegel-pegel tangan serta punggung akan-tetapi jika pakai Yamaha N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untk touring luar kota. Touring saudara akan jd kenang2an yg sungguh menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Apabila pakai motor lain mk setelah tiba di lokasi destinasi wisata saudara wajib melepas lelah lebih lama untk memulihkan kondisi, hal ini tentu saja akn membuang waktu anda yank berarti & ujung nya tidak banyak tempat wisata yang bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan engine yank besar


Seperti qta sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg parah, untuk itu sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian ingin jelajahi tempat berlibur di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yang bs dikatakan extrim, apalagi bila anda memilih jalur darurat dr Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, maka seluruh rute tersebut akn dgn amat gampang dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yg wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa permesinan yang handal


Kehandalan mesin, adl indikator penting yang menjadi perhitungan ketika saudara hendak explore Bandung serta sekelilingnya. Unit N-Max sudah terbukti begitu banyak penyewa sbg motor yg ber kinerja mesin yg handal, dgn daya tahan sangat prima. Motor N-Max sdh dipergunakan tuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh serta hingga saat ini tdk ada troble yank fatal. Intinya Unit N-Max amat direkom teruntuk saudara pakai berkendara semua destinasi liburan Bandung.

Harap di cermati bagi para tamu. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yg tdk TJP harapkan semua, menyangkut keamanan pengguna maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr tamu yank didatangi orang baru yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tidak percaya gitu aja selanjutnya hub kmi & langsung kmi sarankan teruntuk menjauh dari orang tadi krn orang semacam ini hanyalah penipu yang mau memanfaatkan orang luar kota teruntuk di hipnotis. Dan sudah tentu masih banyak modus yang lain, yang jelas TJP senantiasa menyarankan agr lebih hati hati dan awas demi keselamatan.


Persiapan kesehatan pun sangat perlu di waspadai


Motor N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari besarnya CC serta bobot motor tersebut. Disebut kecil jelas nggak kecil, disebut gede ia nggak besar2 banget. Tapi pada dasarnya motor ini ber berat armada yank bisa dikatakan berat. Tidak spt Mio S dll, mk Unit N-Max tdk mudah ditarik atau diseret ekor nya. Masalah ini penting diberitahukan agar penyewa faham sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam keadaan sehat untk bisa berwisata dengan maksimal. Jangan nekad jikalau keadaan tubuh saudara belum bener2 fit. sebaiknya saudara melepas lelah sampai pulih baru melanjutkan acara wisata di Bdg dengan pakai Unit N-Max. Keselamatan hidup saudara lbh utama dari hal manapun.

Serah terima & Pengembalian unit motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yank tertera diatas, sudah kmi terangkan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kita. Tetapi jika saudara ingin sepeda motor di delivery serta di jmpt, mk ada biaya tambahan. Besaran biaya tambahan itu bergantung seberapa KM jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Ongkos kirim tsb tuk membayar jasa GOJEK & untk fee tukang kurir motor. harga biaya antar diantara 15 hingga 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkir delivery & pengambilan unit


Pada saat bapak ibu sekalian ingin mengembalikan motor dgn layanan jemputan, mk wajib tuk memberitahukan paling cepat 4 jam sebelumx, supaya karyawan kurir dapat atur jadwal dengan maksimal setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Suka Pakir Bandung. Bila tukang delivery telat, dan saudara ada rugi, mk kami tak akan mengganti rugi anda krn jasa penjemputan kendaraan tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila anda tidak ingin dengan peraturan ini, maka sebaiknya anda ambil serta pulangkan unit sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Suka Pakir Bandung

0 comments:

Post a Comment