Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Serang Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Serang Bandung

Bagi anda yg mempunyai selera mewah mk, kmi persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Serang Bandung
Tetapi penting difahami bahwa daerah ini adalah area pemasaran semata & armada kami taruh di area Dago yg berdekatan dari tempat wisata, terminal, shutle dan lainya. Apabila tertarik maka, saudara dapat mendatangi langsung ke lokasi TJP Namun lebih baik hubungi dahulu utk memastikan apakah motor masih tersedia apa sdh hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kami memang blm banyak2 amat, sehingga kerap kehabisan unit, Utk itulah bagusnya saudara booking sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd idola para tamu yang lagi liburan di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, pasti dikarenakan N-Max sangatlah mantab di pakai Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat berlibur Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan dahulu dikarenakan untk luar kota diperlukan pemeriksaan keadaan permesinan agar perjalanan saudara tenang serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terkini


Dengan semua kemewahan dan keamanan N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yank relatif murah kisaran Rp200.000 saja untk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk sewa minimal 3hr & hrg 150rb /hari untuk rental paling rendah 7 hr.
Cepat kontek nomor yank tersedia di sisi artikel ini

Tab untuk booking


Tuk rental sedikitnya 3 hr apa lebih maka, hrg sewa Yamaha N-Max akan lebih murah lg, demikian pula untk sewa per bulan sudah tentu tidak bisa di sama ratakan dgn harga rental N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian ingin rental lgsg sj datang akan-tetapi tlp dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa N-Max termasuk jenis motor premium mk dari itu harga rental Motor N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untuk itu semisal saudara ingin harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yg kita hadirkan.

Persaratan rental Motor N-Max Bandung


Akan kita informasikan peraturan & syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib difahami oleh calon customer. Agr semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kmi mau menyuguhkan syarat yank mudah & simpel, Tapi mengingat maraknya tindakan kejahatan maka, kami jg menginginkan perlindungan kendaraan terpenuhi. Tuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hormat kmi meminta kepada semua tamu tuk berikan jaminan yank seimbang dengan aset perusahaan yg kami miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Harap sodorkan tiket kepulangan saudara, data diri, booking akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yank namanya wisata Bdg pastinya nggak lengkap apabila tdk membeli oleh2, makanya, tuk pengguna Motor N-Max jangan pernah berfikir was-was repot membawa barang-barang krn Motor N-Max memiliki bagasi yg lega jd muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin jg besar jadinya tak harus mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa tuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi dan kami patuhi agar kinerja permesinan motor ini tetap optimal serta baik.

Postur jok yang mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Serang Bandung Konfigurasi dudukan serta Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat enak, jadi akn membuat betah lama-lama gunakan motor ini. Perjalanan ber jam2 juga bagai nggak kerasa bila menggunakan motor N-Max. Nggak seperti naik motor yang lain, yg baru naik beberapa menit sj telah pegel-pegel tangan & badan akan-tetapi jika pakai N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untuk rute jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yang begitu berkesan bareng N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pasti sj akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank istimewa & akhir nya tdk banyak2 tempat pelancongan yank bisa anda datangi.

Kemampuan engine yang besar


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yank ekstrim, tuk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Semisal contoh apabila anda ingin explore destinasi pelancongan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemui banyak sekali jalan menanjak serta turunan yg dpt dibilang parah, terlebih jika anda pilih rute jalan motong dr Dago. Tapi dengan Motor N-Max, mk seluruh rute diatas akan dgn amat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg wajib saudara kuatirkan.

Performa mesin yank handal


Kehandalan mesin, adalah hal pokok yang jadi perhitungan saat saudara hendak explore Bandung & seputarnya. Unit N-Max sdh terbukti banyak sekali pemakai sbg sepeda motor yg memiliki performa engine yg tangguh, dengan ketangguhan sangat prima. Unit N-Max sudah digunakan untuk trip jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tdk didapati kendala yang besar. Pokoknya N-Max sangat direkomendasikan untuk anda pakai berkendara semua tujuan pelancongan Bdg.

Sebaiknya di cermati bwat seluruh tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yg nggak TJP inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dari langganan yg didekati seseorang baru yg mau pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu tidak percaya begitu saja lalu hubungi kita dan lgsg kmi perintahkan untk menghindar dr orang ini sebab orang semacam ini biasanya orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota untk di tipu. Serta barang tentu masihlah banyak tehnik lainya, pada dasarnya TJP senantiasa menyarankan supaya lebih sigap serta waspada demi keselamatan.


Persiapan fisik jg sangat perlu di perhitungkan


Motor N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC dan berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, disebut besar ia tidak gede2 amat. Namun yang jelas motor ini mempunyai bobot armada yank dapat dikatakan berat. Tak spt Honda Beat dll, maka N-Max nggak mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Masalah ini penting diberitahukan agr pemakai mengerti sebelumnya jadi dapat meng antisipasi dengan baik.

Badan saudara harus dalam kondisi sehat untk bs jalan2 dgn maksimal. Jangan paksakan jika keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. bagusnya bapak ibu sekalian istirahat hingga pulih br melanjutkan kegiatan liburan di Bdg dengan gunakan N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh utama dr masalah manapun.

Pengambilan & Pengembalian unit motor rental


Harga rental motor Bdg yank ada disini, telah kami informasikan bahwa ini adl porto ditempat di cabang kami. Tetapi bila anda mau sepeda motor di antar & di jemput, maka ada biaya tambahan. Nilai biaya tambahan itu bergantung berapa jauh posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Ongkos kirim itu untuk budget jasa OJOL dan teruntuk fee karyawan kurir sepeda motor. Nilai ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 tergantung gimana Kilo meter


Biaya pengiriman dan pemulangan motor


Saat saudara mau pulangin sepeda motor pakai jasa penjemputan, mk wajib tuk menghubungi paling cepat 4 jam sblmx, agr petugas antar bisa bersiap siap dengan maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Serang Bandung. Semisal pegawai pengantaran telat, dan anda ada rugi, maka kmi tidak akan menambal kerugian saudara disebabkan jasa pengambilan unit ini bersifat menolong saudara, bila bapak ibu sekalian nggak bersedia dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus saudara mengambil dan balikin armada motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Serang Bandung

0 comments:

Post a Comment