Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pahlawan Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pahlawan Bandung

Khusus tuk saudara yg mempunyai selera tinggi mk, kmi sediakan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pahlawan Bandung
Tapi perlu difahami bahwasanya posisi ini adalah wilayah promosi sj dan armada kmi posisikan di area Dago yang tak jauh dari stasiun, bandara, pool travel dll. Semisal berminat mk, saudara bisa mendatangi lgsg ke lokasi TJP Akan-tetapi lebih baik kontek dahulu buat menanyakan apa armada masih ready apa telah hbs disewa customer. Motor NMAX kmi memang belum banyak amat, jadi tak jarang habis unit, Untuk itu bagusnya saudara pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para tamu yang sedang wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, pasti karena N-Max sangat enak di gunakan Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi liburan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota maka, saudara wajib menginfokan dahulu krn tuk jarak jauh memerlukan cek kondisi mesin spy perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terbaru


Dengan segala kehebatan & keamanan Motor N-Max saudara msh bs keuntungan yang lain yakni harga rental yang relatif murah yakni duaratus ribuan saja jika rental harian. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa paling sedikit 3hr & hrg 15o an rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga tlp number yank tertera di samping artikel ini

Klik tuk booking


Teruntuk rental minim lll hr atau lebih mk, hrg sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lg, begitu pula untk sewa bulanan sudah pasti nggak bisa disamakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jadi jikalau saudara ingin rental lgsg sj merapat tapi tlp dulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, tuk itu bila anda menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kita sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kami terangkan tata cara serta persaratan sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib difahami dari calon customer. Spy semuanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi mau menyodorkan syarat yg mudah serta simpel, Tapi mengingat banyak tindakan penipuan maka, kita jg menginginkan keamanan kendaraan maksimal. Untuk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hrmat kami menghimbau pada seluruh tamu untuk memberikan jminan yg sepadan dgn aset perusahaan yg kita punyai yakni armada sepeda motor. Mohon sodorkan booking pulang saudara, identitas, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yang namanya liburan Bdg tentunya tidak sempurna semisal tidak beli oleh2, sebab itu, untk penyewa Unit N-Max jangan pernah merasa hawatir repot bawa barang-barang karena Motor N-Max mempunyai bagasi yang luas jadi muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar jg gede shg tidak usah mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa tuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri & kita patuhi agar kinerja mesin motor ini tetap stabil dan baik.

Postur jok yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pahlawan Bandung Postur dudukan dan Formasi kaki Yamaha N-Max amat mantab, sehingga akan membuat senang berlama lama pakai motor ini. Penjelajahan sehari penuh sekalipun seolah tdk kerasa apabila mempergunakan motor N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor yang lain, yg baru gunakan sekian menit semata sdh pada pegel tangan & seluruh badan namun jikalau gunakan N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan tuk rute jarak jauh. Trip saudara akn menjadi memori yang amat membahagiakan bersama N-Max. Bila pakai motor lain maka setelah nyampai di tempat tujuan wisata anda butuh istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, ini pastinya saja akn memboroskan waktu anda yang berarti dan ending nya nggak banyak2 tempat wisata yank dpt saudara sambangi.

Tenaga permesinan yang lebih dari cukup


Spt kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg berbukit dgn tanjakan & turunan yang tajam, tuk itulah motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau saudara mau menjelajahi obyek berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan serta turunan yg dpt dibilang extrim, terlebih lagi semisal anda menggunakan jalur jalan motong via Dago. Namun dgn Unit N-Max, mk seluruh rute tersebut akan dgn sangat mudah dilintasi. Tak ada 1pun medan yank wajib saudara was was.

Performa engine yg hebat


Ketangguhan engine, adalah indikator pokok yank jadi pertimbangan saat saudara mau explore Bdg & sekitarnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yank memiliki kinerja engine yang kuat, dengan ketahanan amat bagus. Unit N-Max telah dipakai untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tidak didapati masalah yg parah. Intinya Motor N-Max amat recommended teruntuk saudara pakai touring semua tujuan pelancongan Bandung.

Harap di garis bawahi bwat semua tamu. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yank tak kami harapkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Ada satu dua info dari langganan yang ditemui orang asing yank mau pura2 meminjam motor nya, beruntung customer tidak mempercayai gitu aja terus tlp TJP & langsung kami sarankan tuk menjauhi dari orang ini disebabkan orang seperti ini hanyalah penipu yank ingin ambil kesempatan orang baru untk di tipu. Serta pastinya masih banyak trik yang lain, pokoknya kami senantiasa ingatkan supaya lbh sigap dan waspada demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga sangat wajib di perhatikan


N-Max adl satu diantara tipe motor yang tergolong kategori motor menengah bila diamati dari besarnya CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tidak kecil, dibilang gede ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini punya bobot kendaraan yang bisa dikatakan berat. Tdk spt Honda Beat dll, mk N-Max tidak mudah ditarik atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting di infokan spy pengguna faham sebelumnya jd bs meng antisipasi dgn baik.

Badan saudara disarankan cukup prima teruntuk bs berwisata dgn nyaman. Jgn nekad bila kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. lebih baik bapak ibu sekalian istirahat sampai pulih br melanjutkan acara liburan di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa anda lebih penting dari suatu manapun.

Pengambilan dan pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg ada diatas, telah kmi paparkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di lokasi kami. Namun jika bapak ibu sekalian ingin motor di delivery dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Besaran biaya tambahan tsb berdasar berapa KM posisi saudara dengan lokasi kami. Ongkos kirim tsb untuk membayar jasa GOJEK & teruntuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya antar kisaran 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkir kirim dan pengembalian armada


Saat bapak ibu sekalian ingin kembalikan sepeda motor dgn jasa penjemputan, mk disarankan tuk menelfon minimal 3 jam sebelumx, spy karyawan kurir bisa atur jadwal dgn terencana setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pahlawan Bandung. Semisal karyawan pengantaran telat, serta saudara ada kerugian, mk kami tak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian karena jasa pengambilan motor itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, jikalau bapak ibu sekalian tak mau dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik saudara mengambil dan pulangkan armada sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pahlawan Bandung

0 comments:

Post a Comment