Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Kesehatan Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Kesehatan Bandung

Buat saudara yang ber selera mewah mk, kmi hadirkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Kesehatan Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwasanya daerah ini adl posisi marketing sj dan motor kmi posisikan di area Dago yang berdekatan dari stasiun, terminal, kampus dan lainya. Jika berminat maka, anda dpt merapat langsung ke posisi kami Tapi lebih baik kontek dulu bwat memastikan adakah unit masih ready atau sdh hbs disewa tamu. Armada NMAX kita memanglah blm banyak2 sangat, jadi acap kali habis stok, Utk itu bagusnya saudara order sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi incaran para tamu yank sdg melancong di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, tentu disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Bwat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan sebelumnya karena tuk luar bdg membutuhkan cek kondisi permesinan agr trip anda nyaman dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan seluruh kelebihan serta keamanan N-Max saudara masih bisa benefit lainya yakni harga rental yg bisa dibilang murah yakni 200rb sj tuk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa paling rendah 3hr & hrg 150rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp number yg tertera di bawah halaman berikut

Tekan untk booking


Untk rental minimal tiga hr apa lbh mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untuk sewa per bulan sudah pasti tak bs disamakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Harga diatas adl harga di tempat garasi kami di Dago. Jadi semisal saudara ingin sewa lgsg sj mendatangi tetapi tlp dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dari itu hrg rental N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, untk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yg kita sediakan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akn kmi paparkan aturan & syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti oleh calon customer. Agar semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami mau menyodorkan syarat yank mudah dan praktis, Akan-tetapi mengamati maraknya tindakan pencurian maka, kita jg ingin perlindungan armada terpenuhi. Teruntuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kmi meminta pada semua langganan tuk serahkan jminan yank seimbang dengan barang perusahaan yg kami miliki yakni armada motor. Silahkan perlihatkan booking pulang anda, identitas, order penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yang namanya liburan Bandung pastinya tidak sempurna apabila nggak beli buah tangan, makanya, tuk pemakai N-Max janganlah sampai berfikir hawatir riweuh membawa barang2 krn N-Max punya bagasi yang lega jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung minyak juga gede sehingga nggak wajib mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri & kita ikuti spy kinerja mesin motor ini senantiasa optimal & baik.

Postur jok yg nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Kesehatan Bandung Formasi duduk serta Postur kaki Motor N-Max sangat enak, jadi akan membikin senang lama-lama mengendarai motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti tdk kerasa apabila menggunakan motor Yamaha N-Max. Nggak kaya mengendarai sepeda motor lainya, yg baru naik sebentar semata sudah pada pegel lengan & badan tapi apabila gunakan N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan teruntuk touring antar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yang begitu membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka setelah datang di lokasi destinasi wisata anda perlu istirahat lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akn membuang waktu bapak ibu sekalian yang spesial dan ujung nya tak banyak lokasi liburan yank bisa anda kunjungi.

Tenaga engine yang mumpuni


Spt qta sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yg tajam, untk itu motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Ambil contoh jika anda hendak menjelajahi tujuan berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemui banyak sekali rute naik yang berat & turunan yank bisa dikatakan parah, terlebih semisal anda pakai jalur cadangan via Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka semua jalur diatas akn dengan amat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun medan yg harus anda risaukan.

Kinerja engine yang handal


Kehebatan engine, adl indikator penting yank jadi perhitungan pada saat anda hendak explore Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yg ber kinerja engine yg tangguh, dgn daya tahan amat bagus. Yamaha N-Max sudah dipergunakan teruntuk trip jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tdk ditemukan troble yang parah. Yang jelas N-Max amat recommended untuk saudara gunakan penjelajahan seluruh destinasi wisata Bandung.

Harap di cermati buat semua pelanggan. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yank tidak kmi harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari tamu yg didekati seseorang asing yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tdk mempercayai begitu saja lalu kontek kami dan langsung kami sarankan tuk menjauhi dr orang itu krn orang semacam itu hanya penipu yank hendak ambil kesempatan orang asing teruntuk di hipnotis. Dan sudah pasti msh banyak tehnik lainya, pada dasarnya kmi selalu mengingatkan agr lbh hati hati & cermat demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun amat perlu di perhatikan


N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah jika ditilik dr volume CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tdk kecil, dibilang besar ia tak terlalu besar. Namun yang jelas motor ini ber berat motor yang dpt dibilang berat. Tidak seperti Mio S dll, mk N-Max tak gampang ditarik ataukah diseret ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di informasikan agar pemakai mengerti sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik saudara harus dalam keadaan sehat teruntuk bs berwisata dgn nyaman. Jangan paksakan jika keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian istirahat sehingga normal lagi br lanjutin acara liburan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih utama dari masalah apa saja.

Serah terima serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yg tertera di halaman ini, telah kita paparkan bahwasanya itu adl porto ditempat di cabang kita. Tapi jika saudara ingin motor di delivery & di jmpt, mk ada biaya tambahan. Nilai biaya tambahan tsb bergantung brp KM jarak anda dgn lokasi kmi. Biaya tambahan itu untuk anggaran jasa Ojek & teruntuk gaji petugas kurir sepeda motor. harga ongkos antar kisaran 15 hingga 40 berdasar gimana dekatnya


Biaya kirim & pengembalian armada


Pada saat bapak ibu sekalian ingin pulangin motor dgn layanan jemputan, maka perlu untuk memberitahukan minimal 2 jam sebelumx, spy tukang kurir dapat persiapan dgn baik setelah habis Sewa motor N-Max Jl. Kesehatan Bandung. Semisal tukang pengantaran telat, serta anda ada rugi, maka kmi tdk akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian krn jasa penjemputan unit tsb bersifat membantu saudara, bila bapak ibu sekalian tak mau dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Kesehatan Bandung

0 comments:

Post a Comment