Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sumber Sari Indah Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sumber Sari Indah Bandung

Spesial utk anda yang punya selera berbeda maka, kami hadirkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sumber Sari Indah Bandung
Tapi perlu dimakfum bahwasanya posisi ini adalah lokasi periklanan saja & unit kita taruh di daerah Dago yg tak jauh dari tempat wisata, terminal, shutle dan lain2. Semisal berminat mk, anda dapat merapat lgsg ke garasi TJP Namun lebih baik hub dahulu utk konfirmasi apakah motor masih tersedia apa telah hbs disewa pelanggan. Unit NMAX kmi memang belum banyak2 amat, jadi tak jarang habis stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para tamu yank lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, saudara wajib kasih tau sebelumnya karena teruntuk jarak jauh membutuhkan cek keadaan mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terkini


Dengan segala kelebihan & kemampuan Motor N-Max anda msh bisa benefit lainya yaitu harga rental yank bisa dibilang murah yakni 200rb sj untuk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa paling rendah 3hr & harga 150ribu /hari untk rental paling rendah 7 hr.
Cepat tlp nomor yg ada di bawah artikel ini

Sentuh untk pesan


Untuk rental minim lll hr apa lebih maka, harga rental Motor N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untk rental per bulan sudah pasti tidak dapat disamakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian hendak rental lgsg sj mendatangi tetapi tlp dahulu tuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu hrg sewa Motor N-Max lbh mahal dari pada dengan motor standart, untk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa motor standart yank kmi sediakan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kmi jelaskan aturan serta persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu diketahui oleh calon customer. Spy segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kita mau menyodorkan persaratan yg gampang dan simpel, Tetapi mengamati banyaknya tindak kejahatan mk, kmi juga mau keamanan armada terjamin. Tuk itu, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kita menghimbau kpd seluruh pelanggan untuk berikan jminan yang setara dgn barang usaha yang kami punya yaitu unit sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan anda, data diri, booking Hotel dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yang namanya wisata Bandung pastinya tak sempurna jikalau nggak membeli buah tangan, nah, untk pemakai Unit N-Max jgn sampai merasa was-was repot bawa barang bawaan karena Motor N-Max memiliki bagasi yg lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Selain itu penampung bensin juga besar jadinya tidak perlu bolak balik isi BBM. Jangan lupa untk sepeda motor ini penting pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kami taati agr kinerja mesin motor ini tetep lancar dan baik.

Formasi duduk yank enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sumber Sari Indah Bandung Formasi jok dan Posisi kaki N-Max sangat enak, jd akn membikin senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 pun bagai tdk terasa jika menggunakan motor Motor N-Max. Tidak seperti mengendarai motor lain, yank baru pakai beberapa menit semata sudah pegal semua tangan serta punggung tetapi bila gunakan Motor N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipakai tuk pejelajahan jarak jauh. Perjalanan anda akn jd kenangan yang sungguh membahagiakan bareng N-Max. Jika pakai motor lain mk sesudah nyampai di tempat destinasi wisata anda butuh istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, ini pastinya semata akn menghabiskan waktu saudara yank spesial serta ujung nya ga banyak2 lokasi wisata yg bs anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yang besar


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yg tajam, untuk itulah motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian ingin explore obyek pelancongan di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akn ketemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yang bisa dikatakan parah, apalagi bila anda pakai jalur alternativ dr Dago. Namun dengan Unit N-Max, maka seluruh jalur tersebut akn dgn amat mudah dilintasi. Nggak ada satupun medan yang perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa engine yank hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal penting yg menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bdg & seputarnya. N-Max telah teruji ribuan penyewa sbg sepeda motor yang punya kinerja mesin yang bandel, dengan ketangguhan amat prima. Unit N-Max sdh dipergunakan untk berkendara jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tdk ditemukan kendala yank parah. Pokoknya N-Max amat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian gunakan penjelajahan semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di cermati buat seluruh langganan. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank nggak TJP harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara ataupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari tamu yang ditemui orang baru kenal yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tdk mempercayai begitu saja selanjutnya hubungi kmi dan lgsg kita perintahkan untk menghindar dari orang tersebut krn orang model itu hanya penjahat yang mau memanfaatkan orang luar kota untk di hipnotis. Serta sudah tentu msh bnyk trik yang lain, pada dasarnya kmi senantiasa mengingatkan spy lbh hati hati & waspada untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan jg amat penting di perhitungkan


N-Max adalah satu diantara tipe motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC serta berat motor itu sendiri. Disebut kecil jelas nggak kecil, dikatakan gede ia tdk gede2 amat. Tapi pokoknya motor ini ber berat armada yg dapat dikatakan berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tak mudah diangkat ataukah digeser ekor nya. Ini perlu di informasikan agr pemakai faham sebelumnya jd dpt mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara perlu dalam kondisi prima untk dpt traveling dengan maksimal. Jangan nekad bila keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat hingga sehat lagi br melanjutkan aktifitas pelancongan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari masalah apapun.

Serah terima serta Pengembalian armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yang ada disini, telah kita paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kita. Akan-tetapi semisal saudara hendak sepeda motor di delivery dan di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkir itu tergantung seberapa dekat jarak saudara dengan cabang kmi. Ongkos kirim itu untk membayar jasa OJOL dan teruntuk gaji karyawan kurir motor. Nilai biaya delivery antara 15 sampai 40 berdasar gimana jarak


Ongkir delivery & pengembalian armada


Saat bapak ibu sekalian hendak pulangin sepeda motor dgn jasa jemputan, mk perlu untk memberitahukan minimum 4 jam sebelumx, agr tukang antar dapat bersiap siap dengan baik setelah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sumber Sari Indah Bandung. Jika karyawan pengantaran terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kami tak akan menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa penjemputan unit ini sifatnya membantu saudara, semisal saudara tdk bersedia dengan aturan main itu, mk bagusnya saudara mengambil dan balikin armada motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sumber Sari Indah Bandung

0 comments:

Post a Comment