Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ters Pasir Koja Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ters Pasir Koja Bandung

Khusus tuk saudara yank memiliki selera berbeda mk, kita luncurkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ters Pasir Koja Bandung
Namun wajib dicatat bahwa wilayah ini adalah area pemasaran saja dan kendaraan kita taruh di daerah Dago yg tak jauh dr tempat wisata, bandara, pool travel dll. Apabila perlu nmax maka, anda bs mendatangi lgsg ke garasi kami Tetapi sebaiknya hubungi dahulu bwat konfirmasi apakah unit masih ready atau sdh hbs dipesan customer. Unit NMAX kita memanglah blm banyak sangat, jadi kerap kehabisan unit, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para tamu yang sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, tentu karena N-Max sangatlah mantab di pakai Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi berlibur Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda harus menginfokan dahulu karena untk luar kota membutuhkan inspeksi keadaan engine agr trip saudara nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kehebatan serta keamanan N-Max saudara msh bs benefit yang lain diantaranya harga rental yang relatif murah yaitu duaratus ribuan saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untuk sewa minimal 3hr & harga Rp150.000 /hari untuk sewa paling rendah 7 hr.
Segera tlp number yank tertera di sisi artikel ini

Sentuh untk order


Untuk rental sedikitnya 3 hr atau lebih mk, harga sewa N-Max akan lebih murah lg, demikian juga untuk sewa bulanan barang tentu tidak dpt di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian ingin sewa langsung saja datang tetapi hubungi dahulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya N-Max termasuk tipe sepeda motor mewah mk dari itu hrg rental N-Max lbh tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, untk itu apabila anda menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yank kami sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi informasikan tata cara serta persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu diketahui oleh calon customer. Agr semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita ingin memberikan syarat yang gampang serta praktis, Tetapi melihat banyak tindak pencurian mk, kita jg mau perlindungan kendaraan terpenuhi. Untk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kita mengharapkan pd semua customer untk memberikan jaminan yg seimbang dengan aset perusahaan yank kita punya yakni unit motor. Harap perlihatkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, booking penginapan dll

Bagasi N-Max yang lega


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tidak sempurna jika nggak beli oleh2, nah, teruntuk penyewa N-Max jgn pernah merasa was-was ribet membawa barang2 dikarenakan Unit N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lainya. Selain itu penampung bensin juga gede shg tdk perlu mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa untuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami patuhi supaya performa permesinan sepeda motor ini senantiasa optimal dan baik.

Konfigurasi jok yank nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ters Pasir Koja Bandung Posisi jok serta Formasi kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akan membuat tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Trip seharian sekalipun seolah nggak terasa kalau pakai sepeda motor Unit N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor yang lain, yank baru naik beberapa menit saja sudah pegal semua pergelangan & punggung namun jika pakai N-Max hampir tidak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan teruntuk perjalanan antar kota. Perjalanan anda akn jadi kenang2an yank sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lbh lama untk memulihkan kondisi, hal ini tentu saja akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang berarti serta ending nya tidak banyak2 lokasi wisata yg dapat saudara sambangi.

Tenaga permesinan yank besar


Spt qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan & turunan yg tajam, tuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh jikalau anda mau menjelajahi destinasi wisata di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak sekali tanjakan & turunan yg bisa dibilang parah, apalagi jikalau bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dengan sangat mudah dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa permesinan yg handal


Ketangguhan mesin, adl faktor pokok yank menjadi pertimbangan saat anda mau menjelajah Bdg serta sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yang handal, dengan ketahanan sangat baik. Unit N-Max sudah dipergunakan teruntuk berkendara jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tidak ada masalah yank parah. Pokoknya N-Max sangat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan touring seluruh destinasi berlibur Bandung.

Wajib di ingat buat para pelanggan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yank tidak kami inginkan bersama, menyangkut savety pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dari customer yank ditemui orang asing yg ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung pelanggan tak mempercayai gitu aja terus hub TJP & lgsg kita himbau untuk menjauhi dari orang itu karena orang seperti itu hanyalah orang jahat yank mau memanfaatkan orang luar kota untk di guna2. Serta barang tentu msh bnyk modus yang lain, pokoknya kmi selalu ingatkan supaya lbh berhati2 serta waspada untuk keamanan.


Persiapan badan juga amat penting di perhitungkan


Yamaha N-Max adl satu diantara type motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC serta bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, dikatakan gede ia tak besar2 banget. Tapi pada dasarnya motor ini mempunyai bobot motor yang bs digolongkan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, mk Unit N-Max nggak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Kondisi seperti ini perlu di informasikan agr pengguna mengerti sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn baik.

Badan saudara perlu cukup prima untuk dpt berwisata dgn baik. Jgn paksakan apabila keadaan badan anda tidak terlalu sehat. lebih baik bapak ibu sekalian istirahat hingga pulih br meneruskan acara pelancongan di Bdg dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa anda lbh utama dari suatu apa saja.

Serah terima serta pemulangan unit sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bdg yank terdapat di halaman ini, telah kmi paparkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kami. Tapi bila anda mau sepeda motor di delivery serta di jemput, maka ada ongkir. Harga biaya tambahan ini bergantung brp dekat jarak bapak ibu sekalian dgn cabang kmi. Ongkir ini untk membayar jasa GOJEK & tuk gaji petugas antar motor. Nilai biaya antar antara 15 ke 40 bergantung berapa Kilo meter


Biaya pengiriman & pemulangan unit


Disaat bapak ibu sekalian ingin pulangin motor dengan jasa penjemputan, maka wajib tuk hubungi minimal 3 jam sblmx, agr tukang antar dpt persiapan dgn terencana sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ters Pasir Koja Bandung. Semisal karyawan pengantaran terlambat, serta anda mengalami rugi, mk kami tdk akn menggantikan rugi anda disebabkan layanan pengambilan kendaraan ini bersifat menolong anda, bila anda tdk ingin dengan aturan ini, maka lebih baik anda mengambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ters Pasir Koja Bandung

0 comments:

Post a Comment