Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sawah Kurung Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sawah Kurung Bandung

Buat anda yank mempunyai selera mewah mk, kmi luncurkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sawah Kurung Bandung
Tapi penting dimakfum bahwa wilayah ini adalah posisi promosi semata & motor kmi taruh di daerah Dago yang tak jauh dari Hotel, terminal, shutle dan lain2. Jika berminat maka, anda bs mendatangi langsung ke lokasi kami Tapi sebaiknya kontek dulu utk konfirmasi adakah armada msh tersedia atau sudah hbs disewa customer. Unit NMAX kita memang blm banyak amat, jadi sering habis unit, Untuk itulah bagusnya anda booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd incaran para pelancong yang sdg berlibur di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, pasti disebabkan N-Max amat nyaman di pakai Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan berlibur Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus memberitahukan dahulu karena untuk luar kota diperlukan pengecekan keadaan engine agr perjalanan saudara tenang serta terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kehebatan & kenyamanan Motor N-Max anda masih dpt benefit yang lain yaitu harga sewa yg bisa dibilang murah kisaran 200rb saja untk rental harian. Harga 180rb /hari untk rental paling rendah 3hr serta harga 150rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Cepat hubungi nomor yg ada di bawah artikel ini

Tekan untk booking


Teruntuk sewa sedikitnya tiga hr ataukah lbh maka, harga rental N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga untk rental bulanan barang tentu tidak dpt di sama ratakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jd bila bapak ibu sekalian ingin rental lgsg saja mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk tipe sepeda motor premium maka dari itu hrg rental Motor N-Max lbh mahal dibanding dengan motor biasa, untk itu bila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan sewa motor standart yang kita hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kmi jelaskan cara2 & syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting diketahui dari calon tamu. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi ingin menyodorkan persaratan yang mudah & sederhana, Akan-tetapi melihat maraknya tindak penipuan mk, kita jg ingin keamanan unit terpenuhi. Tuk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hormat kami meminta pd semua pelanggan untuk berikan jminan yg setara dgn barang perusahaan yank kmi punya yakni kendaraan sepeda motor. Mohon tunjukan tiket pulang saudara, data pribadi, order akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bdg tentunya tdk lengkap apabila tidak beli oleh2, dari itulah, untuk penyewa Motor N-Max jgn sampai merasa hawatir ribet bawa barang-barang sebab Unit N-Max mempunyai bagasi yang lega jd muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bensin jg besar sehingga tidak wajib bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa untk motor ini perlu gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kita patuhi agar performa permesinan sepeda motor ini tetep lancar dan baik.

Formasi dudukan yg enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sawah Kurung Bandung Formasi jok dan Konfigurasi kaki N-Max sangat nyaman, jd akn buat betah ber jam2 mengendarai motor ini. Trip sehari penuh pun seperti nggak terasa kalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor lain, yg baru naik sebentar semata sudah pegel-pegel lengan dan seluruh badan tapi bila gunakan N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akn menjadi kenangan yg sangat membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Semisal gunakan motor lain mk setelah datang di tempat tujuan wisata saudara butuh istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akan membuang waktu anda yang berarti & akhir nya tidak banyak tempat liburan yank dpt saudara datangi.

Kemampuan engine yank sangat mencukupi


Spt qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan & turunan yank tajam, untuk itulah motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh bila saudara mau jelajahi tempat wisata di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemukan banyak baget jalan menanjak dan turunan yg dpt dikatakan extrim, terlebih jikalau anda menggunakan jalur alternativ dr Dago. Tapi dgn Unit N-Max, maka semua jalur tersebut akan dengan amat mudah dilibas. Tdk ada 1pun medan yank perlu anda kuatirkan.

Kinerja permesinan yang handal


Kehebatan mesin, adalah hal pokok yank jd pertimbangan ketika anda hendak menjelajah Bdg serta seputarnya. Motor N-Max sdh teruji banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yang mempunyai performa mesin yank bandel, dgn ketangguhan sangat prima. Yamaha N-Max sdh dipakai tuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh & sampai kini tak ditemukan masalah yang besar. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua destinasi pelancongan Bandung.

Wajib di cermati bwat seluruh customer. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tdk kmi harapkan bersama, menyangkut keamanan pengendara ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua info dr pelanggan yg ditemui seseorang asing yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tidak langsung percaya begitu saja terus hub kami serta lgsg kami suruh teruntuk menjauhi dr orang tadi dikarenakan orang semacam itu hanyalah orang jahat yank ingin ambil kesempatan orang asing teruntuk di tipu. Serta tentu saja msh banyak tehnik lainya, intinya kmi selalu menghimbau agar lebih berhati2 & waspada dmi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat perlu di waspadai


Unit N-Max adalah salah satu tipe motor yang termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dr besarnya CC & berat motor nya. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dibilang besar ya tidak besar2 banget. Namun pokoknya motor ini mempunyai bobot kendaraan yang bisa dikatakan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max nggak gampang ditarik apa diseret buritan nya. Masalah ini wajib disampaikan spy pengguna faham sebelumnya sehingga bs mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik saudara dianjurkan cukup sehat untk bisa traveling dengan baik. Jgn nekad jika keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah sampai sehat lagi baru lanjutin aktifitas liburan di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Keamanan nyawa saudara lebih utama dari masalah apa saja.

Pengambilan & Pengembalian armada motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg tercantum disini, sudah kita terangkan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kami. Akan-tetapi jikalau anda ingin motor di antar serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Angka ongkos kirim ini berdasar seberapa KM posisi saudara dengan lokasi kita. Ongkir ini teruntuk budget jasa OJOL serta untk fee petugas antar motor. Besaran biaya delivery kisaran 15 hingga 40 berdasar gimana dekatnya


Biaya pengiriman & pengambilan armada


Saat bapak ibu sekalian hendak pulangin sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk penting untuk menghubungi paling cepat 3 jam sebelumnya, supaya tukang kurir dapat persiapan dgn baik sesudah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sawah Kurung Bandung. Jikalau karyawan pengantaran telat, & saudara mengalami kerugian, maka kami nggak akn menggantikan rugi saudara disebabkan jasa penjemputan kendaraan itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jika anda tak bersedia dgn aturan ini, maka lebih baik anda ambil serta pulangkan unit sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sawah Kurung Bandung

0 comments:

Post a Comment