Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Genjer Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Genjer Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yang memiliki selera tinggi mk, kami sediakan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Genjer Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa wilayah ini adl area marketing semata & armada kita posisikan di wilayah Dago yg berdekatan dr Hotel, bandara, kampus dan lain2. Semisal mau order maka, saudara bs merapat lgsg ke posisi kita Tapi lebih baik hub dahulu utk konfirmasi adakah unit masih ada apa sudah hbs disewa tamu. Motor NMAX kami memang belum banyak2 amat, jd tak jarang kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi idola para pelancong yank sedang berwisata di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, pasti krn N-Max sangatlah enak di gunakan Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek pelancongan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu dikarenakan teruntuk luar kota memerlukan pengecekan kondisi mesin agr perjalanan saudara nyaman serta selamat.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kehebatan dan keamanan N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit lainya yaitu harga sewa yg relatif murah yaitu 200rb sj tuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari buat rental paling rendah 3hr serta harga 150rb /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera kontek nomor yang tertera di bawah artikel berikut

Klik tuk order


Untuk sewa minim lll hari atau lebih mk, hrg sewa Unit N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untk rental bulanan sudah pasti tidak bs disamakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi jikalau anda mau rental lgsg saja mendatangi namun kontek dahulu untuk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Motor N-Max tergolong jenis motor berkelas maka dari itu hrg sewa Unit N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor biasa, untk itu apabila bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yg kami sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kmi terangkan tata cara serta syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu diketahui oleh calon customer. Spy segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kami ingin menyodorkan persaratan yg gampang dan simpel, Tapi mengingat menjamurnya kasus penipuan maka, kami pun menginginkan perlindungan unit terjamin. Teruntuk itulah, maka tnpa berkurang perasaan hormat kita meminta pada seluruh langganan untuk memberikan jminan yg seimbang dengan aset usaha yg kmi punya yaitu unit motor. Mohon sodorkan e tiket pulang anda, data pribadi, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj tdk lengkap apabila nggak beli oleh2, nah, untuk pemakai Motor N-Max janganlah pernah merasa hawatir ribet bawa barang2 sebab Unit N-Max memiliki bagasi yank luas jadi muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lain. Selain itu tangki bensin pun gede shg tidak harus berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk motor ini penting mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kmi ikuti supaya kinerja engine sepeda motor ini tetap maksimal dan baik.

Postur jok yank nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Genjer Bandung Konfigurasi dudukan dan Postur kaki Motor N-Max sangat nyaman, sehingga akn buat tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara seharian juga seperti tidak kerasa bila mempergunakan motor N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor yang lain, yg baru gunakan beberapa menit sj telah pada pegel lengan & seluruh badan namun jika pakai Motor N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu N-Max kerap sekali digunakan teruntuk rute jarak jauh. Touring saudara akn jd kenangan yg amat berkesan bareng Yamaha N-Max. Jika mempergunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi destinasi wisata anda butuh istirahat lebih lama tuk mengembalikan stamina, ini pasti saja akn membuang waktu bapak ibu sekalian yang berharga serta akhir nya tak banyak tempat berlibur yank dapat anda datangi.

Kemampuan permesinan yg lebih dari cukup


Seperti semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yg parah, untuk itu sepeda motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila saudara hendak jelajahi tempat liburan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak sekali tanjakan & turunan yg bisa dikategorikan parah, terlebih bila anda pilih rute jalan motong via Dago. Tetapi dgn N-Max, maka semua jalur tersebut akan dengan sangat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa permesinan yank hebat


Ketangguhan mesin, adalah faktor pokok yang menjadi pertimbangan pada saat anda mau menjelajah Bdg dan seputarnya. Unit N-Max telah teruji begitu banyak pengguna sebagai motor yg ber kinerja engine yg handal, dgn daya tahan amat baik. Unit N-Max sdh dipergunakan tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & hingga saat ini tidak ada troble yang parah. Pokoknya N-Max sangat recommended untuk bapak ibu sekalian pakai berkendara seluruh destinasi wisata Bandung.

Wajib di catat bwat semua langganan. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yank nggak kita inginkan semua, menyangkut keamanan pengendara ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dari tamu yang didatangi orang baru kenal yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak percaya gitu aja selanjutnya hubungi kami dan lgsg kita perintahkan tuk menjauhi dari orang ini karena orang model ini hanyalah penipu yang mau ambil kesempatan orang baru untk di tipu. Serta pastinya msh banyak tehnik lainya, pada dasarnya TJP tak bosan menghimbau supaya lbh sigap serta awas dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg amat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adalah satu diantara jenis motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dari kapasitas CC dan berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tidak kecil, dibilang besar ya nggak besar2 banget. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki berat kendaraan yank bs dibilang berat. Tdk seperti Mio S dll, mk N-Max nggak gampang ditarik atau diseret ekor nya. Masalah ini penting diberitahukan agar pengguna mengerti sebelumnya jd dpt meng antisipasi dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan dalam keadaan prima teruntuk dpt traveling dengan maksimal. Jgn memaksakan diri apabila kondisi badan anda belum bener2 sehat. lbh bagus saudara melepas lelah hingga normal lagi baru lanjutin acara wisata di Bandung dgn menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa anda lebih penting dr suatu apapun.

Pengambilan dan Pengembalian unit motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yank tercantum di halaman ini, telah kmi jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di garasi kami. Tapi jika saudara hendak sepeda motor di COD serta di jmpt, maka ada biaya tambahan. Angka ongkos kirim ini berdasar seberapa KM lokasi saudara dengan garasi kmi. Ongkos kirim tsb teruntuk anggaran jasa GRAB & teruntuk gaji tukang kurir motor. harga biaya delivery antara 15 hingga 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkir pengiriman serta pengambilan kendaraan


Ketika anda mau pulangin sepeda motor dengan jasa penjemputan, mk wajib untk memberitahukan paling sedikit 4 jam sebelumnya, agr tukang antar bs bersiap siap dgn maksimal setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Genjer Bandung. Jika karyawan antar terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kami tidak akn mengganti rugi saudara karena jasa pengambilan kendaraan ini sifatnya menolong saudara, bila saudara tdk mau dengan aturan main itu, mk lbh bagus saudara ambil & balikin kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Genjer Bandung

0 comments:

Post a Comment