Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Friday, May 29, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

Buat anda yank punya selera mewah maka, kami persembahkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung
Akan-tetapi penting dicatat bahwa wilayah ini adalah lokasi promosi sj & kendaraan kami tempatkan di wilayah Dago yang berdekatan dr stasiun, terminal, pool travel dan lainya. Semisal tertarik maka, saudara bs datang langsung ke lokasi kami Namun lebih baik kontek dulu Untuk konfirmasi apa unit masih ready atau sdh habis dipesan customer. Motor NMAX kmi memang blm banyak2 sangat, sehingga tak jarang habis stok, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd incaran para wisatawan yang sedang wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa sebab, tentu dikarenakan N-Max sangatlah mantab di pakai Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek liburan Bandung serta bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda wajib menginfokan dahulu karena teruntuk luar kota diperlukan cek keadaan engine spy trip saudara nyaman dan aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung bulan ini


Dengan segala kemewahan serta kemampuan Yamaha N-Max anda msh dapat keuntungan yang lain diantaranya harga rental yg bisa dibilang murah yaitu duaratus ribuan sj untuk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari buat sewa minimal 3hr dan harga 15o an rb /hari untk sewa paling rendah 7 hr.
Cepat tlp nomor yank ada di sisi halaman ini

Klik tuk booking


Untk rental minimal lll hari atau lebih mk, hrg rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula teruntuk sewa bulanan sudah tentu tidak bs disamakan dengan hrg rental N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi garasi kita di Dago. Jd semisal saudara mau rental langsung sj merapat tetapi hub dulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong tipe motor premium maka dari itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untuk itu semisal anda ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor standart yank kita sediakan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akan kmi paparkan peraturan dan persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib difahami oleh calon pelanggan. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami mau menyuguhkan syarat yank mudah & simpel, Namun mengamati menjamurnya kasus pencurian maka, kita juga menginginkan pengamanan unit terjamin. Tuk itulah, maka tanpa berkurang perasaan hrmat kita mengharapkan kepada seluruh customer tuk serahkan jminan yg sepadan dgn barang perusahaan yang kmi miliki yaitu kendaraan motor. Mohon perlihatkan e tiket pulang saudara, data pribadi, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yank namanya berlibur Bandung tentu sj tak sempurna jika tak beli oleh2, sebab itu, untk pemakai N-Max jgn pernah berfikir kuatir repot membawa barang2 disebabkan Yamaha N-Max memiliki bagasi yang lega jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar sehingga tak harus mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa tuk motor ini perlu pakai petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi & kita ikuti agr performa engine motor ini senantiasa maksimal dan bagus.

Postur duduk yank enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung Formasi duduk & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat enak, sehingga akn buat tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Trip ber jam2 pun seperti tidak kerasa kalau mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor lainya, yang baru naik sekian menit saja sudah pegal semua tangan serta seluruh badan akan-tetapi apabila pakai Unit N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan antar kota. Touring anda akan jadi kenang2an yank sangat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata anda wajib melepas lelah lbh lama untuk memulihkan kondisi, ini tentu saja akan menghabiskan waktu saudara yg berarti & ujung nya nggak banyak2 lokasi wisata yang bs bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga engine yang besar


Seperti qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yank parah, untk itulah motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Misal contoh jika bapak ibu sekalian hendak menjelajahi obyek liburan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang dpt dikatakan parah, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian pakai jalur jalan motong dr Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk semua jalur ini akn dgn amat mudah dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yg harus saudara hawatirkan.

Kinerja engine yg hebat


Ketangguhan engine, adalah hal penting yank jd perhitungan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bandung serta seputarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yg ber performa mesin yang kuat, dgn daya tahan amat baik. Yamaha N-Max sudah dipergunakan untk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tdk ada kendala yg berarti. Yang jelas Motor N-Max sangat direkomendasikan teruntuk saudara gunakan penjelajahan semua destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di perhatikan buat seluruh pelanggan. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank tdk kita harapkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Ada beberapa kali laporan dr customer yang didatangi seseorang baru kenal yank hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tak mempercayai begitu saja lalu kontek kmi dan lgsg kami suruh untk menghindar dari orang itu disebabkan orang seperti ini biasanya orang jahat yg hendak ambil kesempatan orang luar kota untk di hipnotis. Dan tentu saja masih banyak modus lainya, pada dasarnya kami selalu menyarankan supaya lbh berhati2 serta waspada untuk keamanan.


Kesiapan badan juga amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adl satu diantara tipe motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau ditilik dr volume CC dan berat sepeda motor nya. Disebut kecil jelas nggak kecil, dibilang gede ia tidak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas motor ini memiliki berat unit yank bisa digolongkan berat. Tdk seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk gampang diangkat atau digeser buritan nya. Hal ini penting di infokan supaya penyewa faham sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Badan saudara harus dalam kondisi prima tuk dpt traveling dengan baik. Jangan nekad jika keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lebih baik saudara istirahat sampai normal lagi br lanjutin aktifitas liburan di Bandung dengan pakai Motor N-Max. Keselamatan jiwa bapak ibu sekalian lebih penting dari masalah apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bdg yg ada di halaman ini, telah kmi terangkan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kita. Tapi jika saudara ingin sepeda motor di antar serta di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan ini berdasar berapa dekat posisi saudara dengan lokasi kami. Biaya tambahan itu teruntuk budget jasa GRAB dan teruntuk fee tukang antar sepeda motor. Nilai ongkos delivery antara 15 ke 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya kirim serta pengambilan armada


Ketika anda hendak kembalikan sepeda motor dgn jasa jemputan, maka perlu tuk memberitahukan paling sedikit 4 jam sblmx, agar pegawai antar jemput dapat persiapan dengan maksimal setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung. Semisal karyawan antar terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kita tdk akn menggantikan rugi anda sebab layanan penjemputan unit ini sifatnya membantu saudara, apabila bapak ibu sekalian tidak mau dgn peraturan itu, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil serta kembalikan armada sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

0 comments:

Post a Comment