Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Adipati K Bumu Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Adipati K Bumu Bandung

Bagi saudara yank memiliki selera berbeda maka, kami persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Adipati K Bumu Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwasanya area ini adalah area marketing sj & armada kita tempatkan di area Dago yank dekat dari Hotel, bandara, kampus dll. Apabila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bs datang langsung ke lokasi kita Namun sebaiknya kontek dulu buat menanyakan adakah unit masih ready atau telah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX TJP memanglah belum banyak sangat, jd acap kali kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para wisatawan yank lg berlibur di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah enak di gunakan Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi berlibur Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, saudara wajib meng informasikan dulu krn teruntuk luar bdg diperlukan inspeksi keadaan permesinan agr trip anda tenang dan selamat.

Harga sewa motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kemewahan serta keamanan Motor N-Max saudara msh bs keuntungan yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah yaitu 200ribu saja tuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untk rental minimal 3hr & hrg 15o an rb /hari untuk rental minimum 7 hr.
Cepat hub number yang tersedia di sisi halaman berikut

Sentuh untk order


Untuk rental minimal 3 hari atau lebih maka, hrg sewa N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula teruntuk sewa per bulan sudah tentu tidak dapat di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di lokasi stokis kita di Dago. Jadi jika anda hendak rental langsung saja merapat tetapi tlp dulu untuk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor premium maka dari itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor biasa, untuk itu jika bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yg kita hadirkan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kita informasikan aturan serta persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib difahami untuk calon tamu. Agar segalanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami mau memberikan persaratan yg mudah dan simpel, Akan-tetapi mengingat menjamurnya kasus pencurian mk, kmi jg menginginkan perlindungan unit maksimal. Tuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kmi menghimbau kepada seluruh customer untuk berikan jaminan yang sepadan dgn aset usaha yang kmi punya yakni kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan e tiket pulang saudara, identitas, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yg namanya liburan Bdg tentunya tak sempurna semisal tidak membeli buah tangan, dari itulah, untk penyewa Motor N-Max janganlah pernah berfikir hawatir repot membawa barang2 dikarenakan N-Max punya bagasi yg lega jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan motor lainya. Selain itu penampung minyak pun gede jadinya tdk harus bolak balik isi minyak. Jangan lupa tuk motor ini penting pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri serta kmi patuhi agar performa mesin motor ini senantiasa maksimal dan baik.

Postur duduk yg enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Adipati K Bumu Bandung Postur dudukan dan Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jadi akn buat senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Touring sehari penuh pun bagai nggak terasa kalau gunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik motor lainya, yank baru naik sebentar saja sudah pegel-pegel pergelangan serta badan tapi apabila gunakan Unit N-Max hampir tak kerasa. Maka dari itu Unit N-Max kerap sekali dipakai tuk perjalanan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn menjadi memori yang sangat menyenangkan bareng N-Max. Apabila mempergunakan motor lain mk setelah nyampai di lokasi tujuan wisata anda butuh melepas lelah lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akan membuang waktu anda yank berarti & akhir nya tidak banyak lokasi berlibur yg dpt bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yang mumpuni


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan & turunan yang tajam, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Ambil contoh jikalau saudara hendak jelajahi destinasi liburan di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat & turunan yang dapat dibilang extrim, terlebih apabila saudara pakai jalur jalan motong dr Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dengan amat gampang dilintasi. Tidak ada satupun medan yang harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa mesin yg handal


Kehebatan mesin, adalah indikator pokok yank menjadi pertimbangan saat saudara ingin menjelajah Bdg serta sekelilingnya. N-Max sdh teruji ribuan pemakai sbg motor yg punya kinerja mesin yank tangguh, dgn ketahanan amat prima. Yamaha N-Max telah dipergunakan untk perjalanan jarak pendek ataupun jauh serta sampai kini tak didapati troble yank parah. Yang jelas N-Max sangat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan penjelajahan semua destinasi pelancongan Bandung.

Wajib di perhatikan bwat seluruh tamu. yg sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak kmi inginkan semua, sehubungan dengan savety pengguna ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dari customer yang didekati seseorang baru kenal yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu nggak langsung percaya saja selanjutnya tlp kita dan lgsg kita perintahkan teruntuk menjauhi dr orang tadi disebabkan orang seperti itu biasanya orang jahat yg mau memanfaatkan orang luar kota untk di hipnotis. Dan barang tentu msh bnyk trik yang lain, pokoknya kmi tak bosan menyarankan agr lebih hati hati serta waspada dmi keselamatan.


Kesiapan badan pun sangat wajib di waspadai


Unit N-Max adl salah satu tipe motor yg tergolong kategori motor menengah jika diamati dari kapasitas CC serta berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dikatakan gede ya tak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas sepeda motor ini memiliki bobot armada yang bs dibilang berat. Tak spt Yamaha Mio dll, mk N-Max nggak gampang ditarik ataukah digeser ekor nya. Hal ini wajib di infokan supaya pengguna faham sebelumnya jd dpt meng antisipasi dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam keadaan prima untk dapat jalan2 dgn maksimal. Jgn memaksakan diri bila kondisi badan saudara tidak terlalu fit. sebaiknya saudara istirahat hingga normal lagi baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dr masalah apapun.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yang tertera disini, sudah kami informasikan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kita. Namun apabila bapak ibu sekalian ingin motor di COD serta di jmpt, mk ada ongkos kirim. Besaran biaya tambahan ini bergantung seberapa dekat posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Ongkir ini untuk budget jasa Ojek & teruntuk gaji tukang atr-jmpt motor. Nilai ongkos antar diantara 15 ke 40 tergantung seberapa jarak


Biaya pengiriman serta pemulangan unit


Disaat anda ingin kembalikan motor pakai layanan jemputan, maka perlu untuk menelfon minimum 4 jam sebelumx, spy pegawai antar jemput bisa mempersiapkan dgn maksimal setelah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Adipati K Bumu Bandung. Semisal pegawai pengantaran terlambat, serta anda ada kerugian, mk kita tdk akn menggantikan kerugian saudara karena layanan penjemputan motor ini bersifat menolong anda, jika bapak ibu sekalian tak menginginkan dengan aturan itu, mk bagusnya saudara mengambil & kembalikan armada motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Adipati K Bumu Bandung

0 comments:

Post a Comment