Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suryalaya I-III Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suryalaya I-III Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg ber selera mewah mk, TJP sediakan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suryalaya I-III Bandung
Namun penting difahami bahwasanya wilayah ini adl posisi marketing saja & armada kita taruh di daerah Dago yank tak jauh dari Hotel, terminal, pool travel dan lain2. Jikalau perlu nmax maka, anda dpt mendatangi lgsg ke garasi kami Tetapi sebaiknya hubungi dulu utk menanyakan adakah motor masih tersedia atau sudah habis dipesan tamu. Kendaraan NMAX kita memanglah blm banyak amat, jd kerap habis unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para tamu yank lg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, tentu disebabkan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus menginfokan dulu dikarenakan untuk luar bdg memerlukan pemeriksaan keadaan engine agar perjalanan anda tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn segala kehebatan serta kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan yang lain yakni harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu 200rb sj untuk sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari untk sewa minimum 3hr dan harga 150ribu /hari untuk rental paling rendah 7 hr.
Cepat hubungi nomor yang tertera di samping halaman ini

Klik tuk order


Untuk rental sedikitnya lll hr atau lebih maka, hrg sewa Motor N-Max akn lbh murah lg, begitu pula untk rental bulanan barang tentu nggak dapat di sama ratakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi stokis kita di Dago. Jadi bila saudara ingin rental lgsg saja mendatangi akan-tetapi tlp dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya N-Max tergolong type motor premium mk dr itu harga sewa Unit N-Max lebih mahal dibanding dgn motor standart, untk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan sewa motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akan kmi paparkan peraturan dan syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu diketahui dari calon customer. Spy semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kami ingin memberikan persaratan yang gampang & sederhana, Tapi melihat maraknya tindak pencurian maka, kami jg mau keamanan motor terpenuhi. Untk itu, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kmi mengharapkan kpd semua langganan untk memberikan jminan yang sepadan dgn barang perusahaan yank kita punya yaitu unit motor. Mohon perlihatkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj tdk lengkap jikalau tdk beli buah tangan, sebab itu, teruntuk pemakai N-Max jgn sampai berfikir was-was repot bawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max ber bagasi yank luas jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bensin juga besar shg tdk perlu mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa tuk motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri & kita ikuti supaya kinerja engine motor ini senantiasa stabil & baik.

Konfigurasi dudukan yank nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suryalaya I-III Bandung Posisi duduk dan Formasi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akn membikin betah ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Trip seharian pun seperti tak kerasa kalau mempergunakan sepeda motor N-Max. Tdk kaya mengendarai motor lainya, yg baru gunakan sebentar semata telah pada pegel lengan dan punggung tapi jikalau makai N-Max hampir nggak kerasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipergunakan untk rute antar kota. Perjalanan saudara akn jadi kenang2an yank sangat berkesan bersama Yamaha N-Max. Jikalau gunakan motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lebih lama untk mengembalikan kondisi, hal ini tentu saja akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang berharga & ujung nya nggak banyak tempat liburan yang bisa saudara sambangi.

Tenaga engine yang mumpuni


Sebagaimana qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, tuk itulah motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian hendak jelajahi obyek pelancongan di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak & turunan yank bisa dikategorikan extrim, apalagi jikalau anda pilih rute alternativ via Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, mk semua jalur ini akan dengan sangat mudah dilibas. Nggak ada 1pun medan yang harus anda was was.

Kinerja engine yank hebat


Kehebatan engine, adalah indikator dasar yank jd pertimbangan pada saat saudara hendak explore Bdg serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sbg motor yank punya performa mesin yank handal, dengan ketangguhan amat baik. Yamaha N-Max telah digunakan untuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan hingga saat ini tidak ada masalah yg berarti. Intinya Motor N-Max sangat direkomendasikan teruntuk saudara gunakan touring semua tujuan berlibur Bandung.

Mohon di garis bawahi bagi seluruh pelanggan. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yank tak kita inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua info dr tamu yank didekati orang baru kenal yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan nggak mempercayai gitu aja terus hub TJP & langsung kmi suruh tuk menjauhi dari orang itu sebab orang seperti itu hanya penjahat yg mau memanfaatkan orang luar kota tuk di hipnotis. Serta sudah pasti masih banyak tehnik yang lain, intinya kami tak bosan ingatkan agar lebih berhati2 & waspada demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg amat wajib di cermati


Motor N-Max adalah salah satu type sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dari besarnya CC & bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas nggak kecil, dikatakan besar ia tdk gede2 amat. Tapi pada dasarnya motor ini punya berat armada yank bs dikatakan berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tak gampang ditarik atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu disampaikan agr pemakai faham sebelumnya jd bisa mengkondisikan dgn bagus.

Fisik anda harus dalam keadaan prima tuk bs traveling dgn maksimal. Jangan paksakan semisal kondisi tubuh saudara kurang fit. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah hingga pulih baru melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dengan pakai N-Max. Keamanan hidup saudara lbh utama dr masalah apapun.

Pengambilan & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yank tertera di halaman ini, sudah kmi paparkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Tapi jika bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di COD dan di jmpt, maka ada ongkos kirim. Angka biaya tambahan tsb berdasar berapa dekat jarak saudara dengan lokasi kita. Ongkir itu tuk budget jasa GOJEK serta teruntuk fee petugas antar motor. Besaran biaya pengantaran kisaran 15 ke 40 bergantung berapa jarak


Ongkir pengiriman dan pengembalian kendaraan


Saat saudara hendak kembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, maka perlu untuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sebelumx, spy tukang antar jemput bisa atur jadwal dgn maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suryalaya I-III Bandung. Jika pegawai delivery terlambat, serta saudara ada rugi, maka kami tak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian krn layanan penjemputan kendaraan ini bersifat menolong anda, jikalau bapak ibu sekalian tak berkenan dengan peraturan itu, mk bagusnya anda ambil & balikin kendaraan motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suryalaya I-III Bandung

0 comments:

Post a Comment