Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Sunday, May 31, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kasuari Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kasuari Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank ber selera mewah maka, kita persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kasuari Bandung
Tapi penting diperhatikan bahwasanya lokasi ini adl lokasi promosi semata dan motor kami posisikan di wilayah Dago yg dekat dr stasiun, bandara, pool travel dll. Jikalau perlu nmax mk, saudara bisa mendatangi lgsg ke garasi TJP Tapi lebih baik tlp dulu bwat memastikan adakah motor masih ada atau sudah habis disewa tamu. Motor NMAX kami memang belum banyak sangat, jadi sering kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yank sedang berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa sebab, pasti disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Bwat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan wisata Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus kasih tau dahulu krn untuk luar kota dibutuhkan pengecekan keadaan permesinan supaya trip bapak ibu sekalian nyaman serta aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terkini


Dengan semua kemewahan serta kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dpt benefit yang lain yaitu harga rental yg bisa dibilang murah kisaran 200ribu sj tuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari teruntuk sewa minimum 3hr serta harga Rp150.000 /hari untk rental minimum 7 hari.
Cepat hubungi nmr yang terdapat di sisi halaman berikut

Tekan untuk order


Tuk rental sedikitnya tiga hr ataukah lbh mk, hrg sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, demikian juga tuk rental per bulan barang tentu tak bs disamakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi pool kmi di Dago. Jadi apabila anda hendak rental langsung saja datang namun kontek dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type motor berkelas maka dr itu hrg rental N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu jikalau anda menginginkan harga murah, disarankan rental motor standart yg kami sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akn kami terangkan tata cara dan syarat rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib dimengerti untuk calon tamu. Supaya semuanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kami ingin menyuguhkan syarat yang mudah dan sederhana, Tetapi mengamati menjamurnya kasus kejahatan maka, kita pun mau keamanan kendaraan maksimal. Tuk itu, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kita meminta pada semua tamu untuk serahkan jaminan yang sepadan dengan aset perusahaan yg kita punyai yakni kendaraan motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan saudara, data diri, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya liburan Bandung tentunya tdk lengkap jika nggak beli oleh2, makanya, tuk penyewa Yamaha N-Max jangan sampai berfikir kuatir ribet bawa barang2 dikarenakan Unit N-Max mempunyai bagasi yank luas jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung bahan bakar juga gede jadinya tidak usah mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa tuk motor ini perlu gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kita ikuti agr performa engine motor ini tetap stabil dan bagus.

Konfigurasi jok yank mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kasuari Bandung Postur jok & Postur kaki N-Max amat nyaman, jadi akan membikin senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Touring ber jam2 juga seolah nggak terasa apabila pakai motor Yamaha N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lainya, yg baru pakai sebentar sj telah pada pegel pergelangan serta badan akan-tetapi kalau makai Yamaha N-Max hampir tdk terasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan tuk pejelajahan antar kota. Touring anda akan menjadi memori yang sangat berkesan bersama Motor N-Max. Semisal mempergunakan motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi, hal ini tentu sj akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang istimewa & akhir nya ga banyak2 tempat berlibur yg dapat anda datangi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Seperti semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank parah, untuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Ambil contoh apabila anda ingin explore destinasi berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemui banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg dapat dibilang parah, terlebih jika saudara menggunakan rute jalan motong via Dago. Tetapi dgn N-Max, maka seluruh jalur ini akn dengan amat gampang dilintasi. Tidak ada satupun tanjakan yang harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja engine yang hebat


Ketangguhan mesin, adalah indikator dasar yank menjadi perhitungan saat anda ingin menjelajah Bdg dan seputarnya. Yamaha N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yg memiliki performa engine yank handal, dgn durability sangat baik. Yamaha N-Max sdh digunakan tuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan hingga saat ini tdk didapati masalah yg parah. Pokoknya Motor N-Max sangat recommended teruntuk bapak ibu sekalian pakai berkendara seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Mohon di perhatikan bagi seluruh tamu. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yank tdk kmi inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr tamu yank didekati seseorang baru yg ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung langganan nggak mempercayai begitu saja lalu tlp kami dan lgsg kami perintahkan untuk menghindar dr orang tadi sebab orang seperti itu pasti penipu yank mau ambil kesempatan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Dan sudah tentu masih banyak modus yang lain, pada dasarnya kmi selalu mengingatkan agr lbh hati hati dan waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik pun amat perlu di perhatikan


Unit N-Max adalah satu diantara jenis motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah jika ditilik dr besarnya CC serta bobot sepeda motor nya. Dibilang kecil jelas tak kecil, dikatakan gede ia nggak gede2 amat. Tapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai bobot unit yank dapat digolongkan berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, maka N-Max tak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Ini penting di infokan supaya pemakai mengerti sebelumnya jd bisa meng antisipasi dengan bagus.

Badan anda harus dalam kondisi prima untuk dpt berwisata dengan nyaman. Jgn paksakan bila kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. lbh bagus anda rehat sampai sehat lagi br meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lbh penting dr suatu apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian unit sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yang tercantum disini, sudah kita informasikan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi semisal saudara hendak motor di delivery & di jmpt, maka ada ongkir. Besaran ongkir tsb berdasar brp jauh jarak anda dgn cabang kami. Ongkir tsb untk budget jasa OJOL & untuk gaji karyawan antar sepeda motor. Nilai biaya pengantaran kisaran 15 ke 40 bergantung seberapa Kilo meter


Biaya delivery & pengembalian kendaraan


Saat saudara ingin kembalikan motor dgn layanan jemputan, mk disarankan untuk menelfon paling sedikit 3 jam sblmx, agar petugas antar bs mempersiapkan dengan maksimal setelah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kasuari Bandung. Bila petugas antar telat, dan anda ada rugi, mk kita tidak akn mengganti rugi anda dikarenakan jasa penjemputan armada ini sifatnya membantu anda, jikalau anda nggak berkenan dgn peraturan ini, mk lbh bagus saudara mengambil & pulangkan armada motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kasuari Bandung

0 comments:

Post a Comment