Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Titiran Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Titiran Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yank punya selera tinggi mk, kmi sediakan layanan Sewa motor N-Max Jl. Titiran Bandung
Akan-tetapi wajib diperhatikan bahwa wilayah ini adalah posisi pemasaran sj & kendaraan kmi posisikan di wilayah Dago yank berdekatan dari stasiun, terminal, shutle dan lain2. Apabila mau order mk, bapak ibu sekalian bs datang lgsg ke posisi kita Namun sebaiknya hubungi dahulu buat memastikan apakah motor masih ready apa sdh habis disewa customer. Kendaraan NMAX kita memanglah belum banyak2 amat, sehingga kerap kehabisan unit, Utk itu sebaiknya saudara booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd incaran para tamu yank lagi liburan di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu saja disebabkan N-Max amat mantab di gunakan Untuk jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek wisata Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan dahulu dikarenakan untk luar kota diperlukan cek kondisi mesin agar trip saudara tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kehebatan serta kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan yang lain yakni harga rental yg bisa dibilang murah yaitu 200rb saja untuk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat sewa minimum 3hr serta harga 150ribu /hari tuk sewa minimal 7 hr.
Segera hubungi number yg tersedia di samping halaman ini

Klik untuk booking


Tuk sewa minimal 3 hari atau lebih maka, harga rental Unit N-Max akn lebih murah lg, demikian pula untuk rental bulanan sudah pasti tidak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi garasi kita di Dago. Jd semisal saudara mau rental lgsg sj datang namun tlp dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Unit N-Max tergolong type motor premium mk dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untuk itu jikalau bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor biasa yang kita hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akn kmi terangkan aturan dan persaratan sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu diketahui untuk calon pelanggan. Spy semuanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi ingin menyuguhkan syarat yank gampang dan sederhana, Akan-tetapi mengamati maraknya tindak penipuan mk, kami pun menginginkan pengamanan kendaraan terjamin. Tuk itulah, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kami mengharapkan pada seluruh customer untuk serahkan jaminan yank seimbang dengan barang perusahaan yang kmi punyai yaitu armada motor. Silahkan perlihatkan tiket pulang anda, data diri, pemesanan penginapan dll

Bagasi N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bandung pastinya tdk lengkap apabila tidak beli oleh2, makanya, teruntuk penyewa N-Max jangan pernah merasa hawatir riweuh membawa barang2 sebab Unit N-Max memiliki bagasi yg luas jd muat untk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Selain itu tangki minyak jg gede sehingga nggak harus berulang2 isi minyak. Jgn lupa untuk sepeda motor ini harus gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kita patuhi agar kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa maksimal dan bagus.

Postur jok yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Titiran Bandung Formasi jok & Posisi kaki Motor N-Max amat nyaman, sehingga akan membuat tahan berlama lama pakai motor ini. Touring ber jam2 pun bagai tidak kerasa kalau pakai motor Motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lain, yg baru pakai sebentar semata sudah pegal semua lengan dan punggung namun apabila pakai Unit N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk rute antar kota. Perjalanan saudara akan jadi kenang2an yang begitu menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lebih lama untk memulihkan kondisi, ini pastinya saja akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg berharga & akhir nya tidak banyak lokasi berlibur yank bisa saudara sambangi.

Tenaga engine yang besar


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan dan turunan yang tajam, untk itulah sepeda motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh apabila saudara ingin explore obyek pelancongan di wilayah Lembang, maka dari Bdg kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yg bs dikategorikan extrim, apalagi semisal saudara menggunakan jalur darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, mk semua jalur diatas akn dengan sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yg wajib anda was was.

Kinerja permesinan yank handal


Ketangguhan mesin, adalah hal penting yg jadi perhitungan ketika saudara hendak explore Bdg dan seputarnya. Unit N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sbg motor yg memiliki performa engine yg kuat, dengan ketangguhan sangat prima. Motor N-Max sdh dipergunakan tuk touring jarak pendek ataupun jauh & selama ini tak ditemukan kendala yank fatal. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat recommended tuk saudara pakai penjelajahan semua tujuan liburan Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi bagi semua tamu. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg tak kita harapkan bersama, menyangkut keamanan pengendara ataupun kslamatn unit motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yg ditemui seseorang baru yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, beruntung langganan nggak percaya gitu aja terus kontek TJP dan langsung kita suruh tuk menjauhi dari orang tersebut disebabkan orang semacam itu hanya penipu yang hendak ambil kesempatan orang baru untuk di tipu. Dan sudah tentu msh banyak modus lainya, intinya kami tak bosan mengingatkan agar lebih sigap dan waspada dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg sangat penting di cermati


Unit N-Max adl satu diantara type motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dari besarnya CC serta bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tak kecil, dibilang gede ia tdk besar2 banget. Akan-tetapi yang jelas motor ini memiliki bobot kendaraan yang dpt digolongkan berat. Tak spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max tak mudah ditarik apa diseret buritan nya. Ini penting disampaikan supaya penyewa mengerti sebelumnya jd bs mengkondisikan dgn bagus.

Fisik anda perlu dalam keadaan prima teruntuk bs jalan2 dgn maksimal. Jgn memaksakan diri jika kondisi badan anda belum bener2 fit. bagusnya saudara istirahat sehingga sehat lagi baru meneruskan acara liburan di Bdg dgn pakai Unit N-Max. Melindungi hidup bapak ibu sekalian lebih utama dr masalah apa saja.

Serah terima serta pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bdg yg tertera di halaman ini, telah kmi paparkan bahwa ini adl porto ditempat di lokasi kmi. Akan-tetapi bila anda ingin sepeda motor di COD serta di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Besaran biaya tambahan tsb berdasar brp jauh jarak bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Biaya tambahan ini untuk budget jasa OJOL serta untk gaji tukang kurir sepeda motor. Besaran ongkos antar kisaran 15 sampai 40 bergantung seberapa Kilo meter


Biaya pengiriman dan pengembalian kendaraan


Ketika saudara mau kembalikan motor pakai layanan penjemputan, maka penting untk memberitahukan minimal 4 jam sebelumx, supaya pegawai antar jemput bs mempersiapkan dgn baik sesudah beres Sewa motor N-Max Jl. Titiran Bandung. Jikalau tukang pengantaran telat, dan anda ada rugi, maka kami tidak akn mengganti rugi saudara sebab jasa penjemputan armada tsb bersifat menolong anda, jikalau anda tidak bersedia dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil & balikin unit motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Titiran Bandung

0 comments:

Post a Comment