Berisi informasi unik dan menarik seputar mall dan minimarket yang ada di Kota Kembang Bandung.

Saturday, May 30, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Mekar Sari Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Mekar Sari Bandung

Buat bapak ibu sekalian yank memiliki selera berbeda mk, kita sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Mekar Sari Bandung
Akan-tetapi perlu dicatat bahwasanya daerah ini adalah area promosi saja dan motor kita tempatkan di wilayah Dago yank dekat dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lainya. Apabila tertarik mk, anda bs datang lgsg ke lokasi kita Akan-tetapi sebaiknya hub dahulu bwat menanyakan apa motor msh ada apa telah hbs disewa customer. Motor NMAX TJP memang belum banyak sangat, jadi sering kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi favorit para pelancong yang sdg berlibur di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, tentu saja krn N-Max sangatlah enak di pakai Buat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi liburan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dahulu krn tuk jarak jauh membutuhkan inspeksi keadaan mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kehebatan serta kemampuan Yamaha N-Max anda msh dapat benefit lainya yaitu harga rental yang relatif murah yakni Rp200.000 saja jika sewa sehari. Hrg 180ribu /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari untk rental minimal 7 hr.
Segera tlp nomor yang terdapat di bawah artikel berikut

Tekan untk order


Untk rental minimal tiga hr ataukah lbh maka, harga rental Yamaha N-Max akn lebih murah lg, demikian pula tuk rental per bulan sudah pasti nggak dapat di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jd semisal saudara ingin sewa lgsg sj mendatangi akan-tetapi hub dahulu tuk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya N-Max tergolong tipe motor mewah maka dari itu hrg rental N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu semisal saudara menginginkan hrg murah, disarankan rental motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan tata cara serta persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui dari calon tamu. Spy segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kita mau memberikan syarat yg gampang dan simpel, Tetapi melihat maraknya kasus penipuan mk, kita juga mau pengamanan kendaraan terpenuhi. Untuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hrmat kita meminta pd semua tamu untk serahkan jminan yang setara dgn aset usaha yg kita punya yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya pelancongan Bdg pastinya nggak sempurna jikalau tdk membeli buah tangan, nah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max jgn pernah merasa kuatir riweuh bawa barang-barang sebab Motor N-Max ber bagasi yg lega sehingga muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bensin pun gede jadinya tdk wajib berulang2 isi bensin. Jgn lupa teruntuk motor ini penting mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kmi ikuti supaya kinerja engine sepeda motor ini tetep lancar dan bagus.

Formasi dudukan yank mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Mekar Sari Bandung Formasi duduk dan Formasi kaki Motor N-Max amat enak, jadi akn membikin tahan berlama lama pakai motor ini. Penjelajahan sehari penuh sekalipun seperti tdk terasa apabila gunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak seperti naik motor lainya, yg baru pakai beberapa menit sj sudah pegel-pegel pergelangan dan seluruh badan tapi bila pakai N-Max nyaris nggak terasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali digunakan untk rute antar kota. Trip anda akan jadi kenang2an yg sungguh membahagiakan bareng Unit N-Max. Jika pakai sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara butuh istirahat lebih lama tuk memulihkan kondisi, ini pasti saja akn menghabiskan waktu anda yang berharga & akhir nya ga banyak lokasi pelancongan yang bs bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga engine yang lebih dari cukup


Spt kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untuk itulah motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh jikalau saudara hendak menjelajahi tempat liburan di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akn ketemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yang dapat dikatakan parah, apalagi semisal saudara menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, mk seluruh rute ini akn dgn sangat mudah dilalui. Tak ada satupun tanjakan yank harus anda risaukan.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan engine, adalah indikator penting yank jd pertimbangan pada saat anda hendak explore Bandung & seputarnya. Unit N-Max sdh terbukti ribuan pengguna sbg motor yank punya kinerja mesin yg bandel, dengan ketangguhan amat bagus. Motor N-Max sdh digunakan tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh serta selama ini tidak ada masalah yang besar. Intinya Motor N-Max sangat direkom teruntuk saudara gunakan berkendara semua destinasi berlibur Bdg.

Mohon di perhatikan bwat seluruh pelanggan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kita harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari langganan yang didekati orang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tak percaya begitu saja terus kontek kita & lgsg kami suruh tuk menghindar dr orang itu sebab orang seperti ini biasanya orang jahat yank ingin ambil kesempatan orang luar kota untk dikelabuhi. Dan barang tentu masihlah banyak modus lainya, intinya kita tak bosan menyarankan supaya lebih berhati2 serta waspada demi keamanan.


Kesiapan kesehatan pun amat perlu di cermati


Yamaha N-Max adl satu diantara tipe motor yank tergolong kategori motor menengah jika ditilik dr volume CC & bobot motor tersebut. Dibilang kecil jelas tak kecil, disebut besar ia tidak besar2 banget. Akan-tetapi yang jelas motor ini memiliki berat kendaraan yank bs digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max tidak mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Masalah ini perlu di informasikan agar penyewa faham sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dgn bagus.

Badan anda dianjurkan dalam kondisi sehat teruntuk bisa berlibur dgn baik. Jangan paksakan bila keadaan tubuh anda tidak terlalu sehat. sebaiknya saudara istirahat sehingga sehat lagi baru melanjutkan kegiatan liburan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan hidup anda lbh utama dr hal apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang tercantum di halaman ini, sdh kmi informasikan bahwa itu adalah porto ditempat di garasi kita. Tapi apabila bapak ibu sekalian mau sepeda motor di delivery dan di jemput, mk ada ongkos kirim. Harga ongkir itu bergantung seberapa dekat lokasi anda dgn garasi kmi. Ongkos kirim itu teruntuk membayar jasa Ojek serta untuk fee karyawan kurir motor. harga biaya antar kisaran 15 sampai 40 tergantung seberapa jarak


Ongkos kirim dan pemulangan kendaraan


Disaat saudara mau kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, mk wajib tuk menghubungi paling sedikit 3 jam sblmx, agar pegawai antar bs bersiap siap dengan maksimal setelah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Mekar Sari Bandung. Apabila petugas pengantaran terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kami tak akan menggantikan rugi anda disebabkan jasa pengambilan armada itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tdk bersedia dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya bapak ibu sekalian ambil dan balikin kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Mekar Sari Bandung

0 comments:

Post a Comment